Happy reading
(1 Januari 2023)
seorang pria berjubah hitam terlihat tengah menatap sebuah desa yg selama ini ia tinggalkan,kedua netra berbeda warna itu menangkap setiap detile bangunan yg sudah mengalami banyak perubahan.
Perlahan Kakinya mulai melangkah menyusuri jalanan dengan lambang kipas yg tergambar di setiap dinding pembatas, sebuah permukiman yg sunyi tanpa terlihat aktivatas manusia di sekitarnya.Sasuke Uchiha, itulah nama Sang pria berjubah hitam yg identik dengan dua mata berbeda warna yg selalu di selimuti oleh aura gelap di sekitarnya.
Hari ini adalah hari kembalinya Sang uchiha dari misi penebusan dosa yg ia lakukan sejak perang Dunia shinobi usai.
Ketika ia sedang berjalan menyusuri jalanan tanpa sengaja matanya menangkap sosok gadis bersurai gelap yg tengah menatap ke arah satu bangunan dengan tatapan sendu.
"Siapa gadis itu? " Pikir sasuke mengamati gerak gerik Sang gadis yg masih setia menatap bangunan tersebut tanpa ada niatan untuk beranjak dari tempatnya,hingga seorang pria dengan mata berwarna putih menghampirinya dan membawa gadis tersebut pergi.
"Hyuuga?? "Batin sasuke melihat mata yg identik klan Hyuuga tersebut
Tanpa mau mengambil pusing dengan apa yg ia lihat akhirnya sasuke melangkah ke tempat di mana Sang gadis tadi menatap.
Itu adalah rumah sasuke, rumah yg penuh dengan kenangan dan juga memori akan saksi bisu kematian kedua orang tuanya.
Tanpa rasa takut sasuke melangkah memasuki rumah tersebut yg nampak begitu usang.
matanya kini menatap ke arah meja kecil yg terletak di sudut ruangan. Sebuah foto yg sengaja di tutupi kini ia buka kembali memperlihatkan sebuah gambaran keluarga kecil yg bahagia."Hm...pada akhirnya aku kembali lagi kemari"
gumamnya sembari mengusap bingkai foto yg ia pegang.•
•
•
•Setelah kembali ke rumahnya sasuke kemudian
melangkah kan kakinya menuju kantor hokage untuk memenuhi panggilan,sesampainya di ruangan hokage nampak Sang pria bermasker tengah duduk di kursi kebesarannya sembari menopang dagunya dgn tangan."Ada urusan apa kau memanggilku!! " Ucap sasuke sarkas
"Hah... Kau ini benar-benar tak pernah berubah ya sasuke!!,bisakah kau lebih menghormatiku! " Ujar Sang pria bermasker yg merupakan hokage ke 6 Kakashi Hatake.
"Aku tak suka suka basa basi jadi cepat katakan!! " Ketus sasuke
"Baiklah....baiklah....Ini ambilah" Ucap Kakashi yg kemudian melemparkan sebuah gulungan pada sasuke
"Apa ini? "
"Sebuah perjanjian yg telah di buat oleh para tetua untukmu"jawab kakashi
"Para tetua sudah memutuskan untuk memperbolehkan mu untuk tinggal di konoha dan membangun klan,nmun dengan syarat...."
Tutur Kakashi menjelaskan yg kemudian akhirnya membuat sasuke mesti membaca isi dari gulungan tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
_BENANG TAKDIR_
Random|fanfic||canon||tamat| sebuah takdir konyol yg membuatnya harus hidup dengan penuh penderitaan tak membuat Hinata Hyuuga menyerah begitu saja. Akan ku taklukan dirimu meski hatiku juga menolak kehadiranmu, akan ku coba menerimamu meski pada akhirny...