Happy reading
(18 Januari 2023)Malam yg gelap kini berganti dengan cahaya di ufuk timur yg mulai menampakan dirinya
Cahaya dari sang mentari menembus jendela-jendela kamar sang uciha dengan secercah sinar yg menyorot ke wajah tampan miliknya.Dengan mata yg masih menahan kantuk Sasuke perlahan membuka matanya, seorang wanita cantik dengan surai gelap nampak terbaring di sampingnya dengan tubuh polos yg hanya tertutup oleh selimut.
Seketika Sasuke tersadar dan segera bangun dari tidurnya sembari memegang kepalanya yg terasa sakit.
Setelah beberapa detik ia bangun suara lenguhan dari sang gadis menyadarkannya. Gadis itu adalah hyuuga hinata,gadis bersurai panjang itu kini mulai membuka mata bulannya yg terlihat begitu bersinar ketika tersorot sinar matahari.
"Dasar perempuan murahan apakah kau yg merencanakan semua ini!"
Bentak sasuke keras hingga membangunkan Hinata dari tidurnya."Tidak ku sangka kau sangat menjijikkan"lanjutnya sembari menatap tajam gadis di depannya
"Maaf Sasuke San.... A... aku... Ha... Hanya...!!" Hinata terbata bata mendengar bentakan dari sang uchiha
"Keluar kau!!! " Teriak Sasuke
"Ta... Tapi... Sasuke-san!! "
"Ku bilang keluar!!!... Apakah perlu aku yg menyeretmu keluar" Ujar Sasuke sangat marah.
Tok..... Tok.... Tok..
Suara ketukan pintu membuat keduanya berhenti sesaat. Sasuke dengan amarahnya mencoba untuk mengatur nafasnya kembali dan memakai semua pakaiannya. Sedangkan Hinata ia masih terduduk di atas ranjang dengan isakan yg begitu menyayat hati, kedua tangannya berada tepat di jantungnya meremas segala kesakitan dan rasa malu.
.
.
.Sementara itu di tempat lain nampak naruto juga Sakura yg kini tengah menghadap hokage ke 6 dengan berbagai peralatan misi.
"Aku akan memberikan kalian misi keluar desa untuk misi perdamaian. aku ingin klian menyelesaikan beberapa masalah di desa kirigakure! Dan juga mengantarkan gulungan ini"
"Eh....tiba tiba sekali Kakashi sensei??.. "Ujar Sakura
"Hm.. Hm...tidak biasanya!!? "Timpal naruto
"Itu karna yang lainnya sedang sibuk dengan tugas mereka masing-masing dan aku melihat klau klian cukup senggang untuk melakukan misi ini"tutur Kakashi sembari menyipitkan kedua matanya
"Apakah Sasuke juga akan ikut?? "Tanya Sakura sembari berharap bahwa sahabatnya itu akan ikut
"Tidak, aku sudah memiliki misi yg harus di kerjakan olehnya. "Ucap Kakashi dengan cepat
"Hah.... Kenapa begitu!! "Ujar Sakura kecewa
" Sudahlah klian berdua segeralah berangkat pagi ini, karna misi ini sangat penting dan juga mungkin akan memakan waktu sekitar seminggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
_BENANG TAKDIR_
Diversos|fanfic||canon||tamat| sebuah takdir konyol yg membuatnya harus hidup dengan penuh penderitaan tak membuat Hinata Hyuuga menyerah begitu saja. Akan ku taklukan dirimu meski hatiku juga menolak kehadiranmu, akan ku coba menerimamu meski pada akhirny...