-07

328 33 2
                                    

Hᴀᴘᴘʏ Rᴇᴀᴅɪɴɢ !

_______________________________________________

"Kakak!!! Duhh, kakak dari mana saja?? Athy pencari kakak tau." Panggil Athanasia.

uhuk

Keluar darah dari mulut [Name]

Bruk

"Kakak?!"   "Tuan Putri?!" teriak Athanasia dan Zenith bersamaan.

"Ayah, Aku akan mencari Ayah!"

Athanasia berlari mencari Claude.

...

Kedip

"[Name]! Kau-- kau baik-baik saja?!"

"A...yah..." [Name] memanggil Claude dengan suara yang lemah.

'Zoimors, apa yang terjadi?'

/Yah~ Claude, Felix, Lilian panik. Claude memerintahkan penyihir hebat yang berdansa dengan Athanasia untuk menyembuhkanmu.\

"[Name], tenang saja. Akan kubunuh siapapun yang berani meracunimu."

Tidak ada siapapun di kamari itu kecuali [Name] dan Claude.

'Tanggapan yang bagus, Claude sialan.'

"Ayah... sebenarnya... Tadi saya melihat Zenith, anak yang dirawat oleh keluarga Alpheus... memasukan sesuatu kedalam teh saya.."

"Tunggu? Maksudmu Zenith Margarita?"

"Iya... Namun saya tidak tahu apakah itu racun atau tidak..."

Tok
Tok
Tok

Terdengar suara ketukan dari luar pintu.

"Siapa?"

"Felix, Baginda."

"Masuk."

"Berdasarkan laporan pencarian pelaku, tersangka utama adalah Zenith Margarita, anak yang dirawat oleh keluarga Alpheus.
Di bawah piringan teh(?) terdapat bungkus yang masih ada sisa racun yang digunakan untuk meracuni Tuan Putri [Name]. Saksi berkata bahwa ia melihat Nona Zenith memasukan bubuk dari kertas kecil kedalam teh Tuan Putri [Name] saat Tuan Putri [Name] berbicara sembari menutup mata."

'Heh~? Bodoh. Sebenarnya saksi itu adalah boneka buatanku.'

"Zenith... Margarita? Ck, Felix."

"Ya, Baginda?"

"Hukum mati Zenith Margarita dengan cara gantung diri atas tuduhan melakukan pengkhianatan! Laksanakan besok!" Perintah Claude.

"Baik, Baginda."

[Name] tersenyum saaaaaangat tipis.

"A- ayah... memangnya boleh seperti itu...?"

"... Tidak apa-apa. Manusia menjijikan itu pantas mendapatkannya."

'Tapi sejujurnya kau lebih menjijikan sih. Melupakan anaknya dan bilang bahwa tak pernah menganggapnya sebagai putrinya? hah? lucu.'

꧁𝐑𝐀𝐂𝐇𝐄 » SIBAP/WWMAP x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang