seungmin sekarang lagi makan. dorm sepi hari ini. cuma ada dia, jeongin, sama aussie couple yang entah ngapain di kamar chan.
sepi. seungmin nggak suka sepi. maka dari itu, dia buru-buru selesaikan makannya, terus jalan diem-diem ngehampiri jeongin yang lagi main counter strike di komputer chan.
tangannya pelan-pelan merambat dari kursi, terus ke bahu. sampe tangannya udah mengalung sempurna di leher jeongin, dan jeongin nggak kaget sedikitpun.
keren.
seungmin mulai kasih kecupan ringan ke yang lebih muda. dari telinga, pipi, sampe leher.
jeongin masih diem, nggak ngasih respon apapun. ya udah, seungmin langsung nyelip ke pangkuan dari bawah. langsung kasih kecupan ringan di bibir.
"mmh, kaak, minggir dulu coba."
seungmin jauhkan kepalanya, terus geleng-geleng lucu. "nggak mau."
seungmin lanjut kecup kecup.
"mmh, kaak ini tuh lagi perang! nggak boleh ada jatuh cintaan tauu." protes jeongin lucu.
seungmin ketawa. "kamu tuh kok gemes banget sih?" katanya sambil uyel-uyel pipi jeongin.
"ah! tuh kan, kalah!" bibir jeongin melengkung ke bawah.
"aww, kalah. sini sini." seungmin tarik kepala jeongin mendekat, terus dia cium lagi bibirnya.
padahal niatnya seungmin tuh cuma mau kecup biasa kayak sebelumnya, eh jeongin malah nahan kepala seungmin biar nggak menjauh.
ya, jadi deh, ciumannya panas.
jeongin gigit bibir bawah seungmin, bikin yang lebih tua mendesah lebih kencang. begitu ada celah, langsung aja lidah yang lebih muda melesak masuk; menginvasi mulut yang lebih tua. jilat sini jilat sana, gigit sini gigit sana, sampe lidah pun dikulum dihisap-hisap.
sekarang seungmin udah berantakan banget. wajahnya merah, matanya sayu, saliva yang dari tadi menghiasi dagunya (entah punya siapa, seungmin nggak peduli), bajunya udah tersingkap sampe sebatas perut.
wah banget pokoknya.
baru aja jeongin mau nyelipin tangan ke celana seungmin, tiba-tiba—
"omg, you two go get a room!"
—buyar deh langsung gara-gara felix.
1 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
grrr.. ¦ sekijeu
Short Story- bxb - crackpair - L in lowercase stands for Labil - gk jls - bahasanya kasar, kl gk suka minggir mlai publish: 13 mei 2021 adh ini mlah udh 2 thun 😞