°HAPPY READING°
>_<"Azba"
"Azba?"
Manik hijau Sakura membulat sempurna bahwa nama dari pria tersebut adalah Azba, yang merupakan bandar dari obat obattan terlarang"Iya nama ku Azba.. Kau pasti kenal aku kan? "
Tanya Azba"Untuk apa kau menangkapku hah?! , maksud mu apa?!, aku tidak ada urusan nya dengan mu!! "
Jawab Sakura"Santai dulu dong jangan marah begitu,kau tau Benjo dan Asaki kan? "
Tanya Azba"Benjo?.. Asaki? "
Sakura terdiam saat mendengar suara nama itu, Sakura kembali teringat dengan Benjo dan Asaki yang telah membuat Sakura dan teman teman nya tersiksa, mereka menjual Ino dan Tenten setelah itu mereka menikmati nya, sungguh kejam bukan"Kenapa kau terdiam?, aku sebarnya ingin membeli seorang gadis yang masih suci dari nya setelah Hamel, tapi... Mereka tewas gara gara kau kan? "
Ucap Azba dengan menatap ke arah Sakura dengan tatapan yang sulit di artikan"Maksud mu apa hah?!, mereka tewas bukan gara gara aku!, bukan aku yang membunuh mereka"
Elak Sakura"Ohh, begitu jadi sipana yang membunuh mu? "
Tanya Azba"Bukan urusan mu?! "
Jawab Sakura"Heyy bukan itu jawaban yang ku ingin kan"
Ucap Azba sembari mendekat ke arah Sakura, ia naik ke atas kasur lalu mendekati tubuh Sakura"Apakah kau masih gadis yang suci? "
Tanya Azba sembari mengelus rambut pink milik Sakura"Maksudmu apa hah?! "
Tanya balik Sakura"Aku ingin menikmati mu"
Bisik Azba sembari mendekat kan dirinya ke telinga Sakura
Sakura hanya terdiam tak berdaya
Azba pun menjauh dari telinga Sakura mendekat ke wajah Sakura"Tidak tidak!! "
Batin SakuraSakura menatap Azaba dengan tatapan dingin dan sinis
"Kenapa kau menatapku seperti itu? "
Tanya Azba"Aku tidak sudi tubuh ku di dinikmati oleh mu"
Jawab Sakura"Benarkah kalu begitu, aku akan menikmati tubuhmu secara paksa"
Ucap AzbaSakura semakin terpojok dengan Azba yang semakin mendekatinya
"Aku terpojok"
"Kumohon tolong aku"
"Sasuke-kun"
Batin SakuraKruuyukkk
Azba mendengar perut Sakura berbunyi yang menandakan bahwa Sakura sedang lapar
"Kau lapar ya, baiklah kalu begitu akan ku siap kan makanan"
Ucap Azba sembari manjauh dari Sakura dan keluar dari ruangan tersebut
Sakura menghela nafas nya dengan lega, bahwa kali ini dia selamat dengan Azba"Untung perut ku bunyi, selamat kali ini aku"
Batin Sakura°<<<DISISI LAIN>>>°
Sasuke sedang mencari tau tentang kemana perginya Sakura, hidupnya seperti tidak berwarna karna tidak ada gadis pink yang setia menemaninya di sampingnya itu
Sasuke rindu dengan seyumanan, tawanya bahkan kehangatanMereka sedang berada di pusat wilayah untuk pencari Sakura
"Sasuke kami sudah menanyakan kepada orang orang di tempat belanja katanya mereka sempat melihat Sakura namun tiba tiba entah kemana"
Ucap Neji sembari mendekat kearah SasukeSasuke terdiam mendengar hal itu, sepertinya ini bukan karna baik
"Kemana perginya dia"
Guman Sasuke"Aku mendapat kabar dari kantor kepolisian pusat katanya kita harus segera menangkap Azba, karna dia sudah menyebarkan obat obtatan terlarang hampir kesemua wilayah"
Ucap Sai seabis dari kantor kepolisian dan Sembari mendekat ke arah Sasuke dan Neji"Hmm begitu yaa, bagaimana kalu kita diskusikan dengan Naruto saja"
Usul Sasuke"Hmm boleh yaudah sekarang kita berangkat menemui Naruto"
Jawab NejiMereka pun langsung setuju dengan usulan Sasuke dan segera pergi untuk menemui Naruto
°<<<SSKKIIPP>>>°
Sasuke, Neji dan Sai akhirnya sampai di kantor pemimpin wilayah untuk menemui Naruto
Mereka mengetuk pintu ruangan Naruto hingga Naruto mempersilahkan mereka untuk masuk"Ada apa? "
Tanya Naruto
Terlihat di ruangan Naruto juga ada Hinata yang sedang menemani Naruto bekerja"Kak Neji"
Sapa Hinata
Neji membalas sapaan Hinata dengan terseyum kepada Hinata"Jadi gini.. Kami ada masalah"
Ucap SaiSeketika wajah Naruto yang semula nya santai menjadi serius menanggapi pembicaraan
"Masalah apa? "
Tanya Naruto"Hmm ada dua masalah, pertama kita harus menangkap Azba si oengedar obat obtatan terlarang kedia Sakura menghilang"
Jawab Sasuke yang menjelaskan"A-pa Sa-kura-chan menghilang? "
Hinata yang mendengar penjelasan Sasuke seketika terkejut mengetahui sahabat pinknya telah menghilang entah kemana"Iya Hinata, kita memiliki kedua kasus penting disini namun kita tidak mungkin menyelesaikan kasus ini secara bersamaan jadi bagaimana menurutmu Naruto"
Ucap NejiNaruto berpikir sejenak untuk memecahkan masalah ini
"Aku akan ikut membantu"
Ucap Naruto"Ikut membantu? "
Tanya Sasuke, Neji dan Sai"Iya, kalian cari lah Sakura sedangkan aku akan menangkap Azba"
Jawab Naruto"Baiklah kalu begitu, Terima kasih Naruto"
Ucap Sasuke"Tak masalah baiklah dari pada membuang waktu, kita lakukan sekarang"
Ucap Naruto"Baik"
Balas Sasuke, Neji dan Sai°TO BE CONTINUE°
>_<
KAMU SEDANG MEMBACA
°I Want You° {Sasuke × Sakura}
RandomSAKURA SEORANG GADIS KECIL YANG DI TINGGAL OLEH ORANG TUA NYA KARNA GUGUR DALAM PERANG, IA HARUS HIDUP MELEWATI KEJAM NYA DUNIA BERSAMA TEMAN TEMANNYA YANG JUGA SENASIB DENGAN NYA NAMUN SAKURA DAN TEMAN MEMIKIRKAN PEKERJAAN UNTUK BERTAHAN HIDUP NAMU...