Beres-beres

153 19 19
                                    

Sesuai request an NafiyahFitri ini cerita Bang Chan ya kakk

!! Horror story !!



















Bangchan

Seorang produser yang baru saja pulang dari studio dini hari, mendengus melihat dorm nya yang berantakan. Terpaksa dia harus membereskan dorm nya sendiri agar lebih enak di lihat dan bersih.

Bangchan memulai dengan menyimpan barang-barang sesuai tempatnya dan mengambil gelas kotor yang ada di meja dengan beberapa bungkus snack yang sudah tidak ada isi nya.

Akibat terlalu sibuk, Bangchan jadi tidak memerhatikan sekitar nya.

Srek

Baru saja Bangchan berdiri hendak menyimpan gelas kotor dan bungkus snack ke dapur, dia mendengar suara seperti barang yang di pindahkan.

Bangchan menoleh dan tidak mendapati apapun. Tidak terlalu peduli, Bangchan pun pergi ke dapur

Di dapur, terlihat banyak sekali alat makan yang belum di cuci sudah menumpuk hampir menggunung. Dengan malas Bangchan pun mencuci semua alat makan tersebut meskipun dia sudah sangat mengantuk.

Krek

Baru saja hendak mencuci, kran air yang ada di wastafel menyala sendiri membuat Bangchan keheranan.

Tak terlalu peduli, Bangchan melanjutkan aktivitasnya

Tak tak tak

Lagi, Bangchan menoleh mendengar suara seseorang yang sedang berjalan di belakangnya dan tidak mendapati apapun kecuali, ketika ia menajamkan penglihatan nya dia melihat sebuah bayangan hitam yang berada 5 meter dari nya.





















Serem gak sih?? Atau malah sebaliknya?

Lanjut?

Creepy k idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang