!!! Pyscho story !!!!
Aku tidak tahu mengapa adik dan keluarga ku selalu saja memfitnah ku. Entah apapun itu, mereka selalu saja mengarang cerita ke banyak orang. Ketika tetangga ku di temukan tewas di rumah nya, adik ku memfitnah ku membunuh tetangga itu. Padahal, aku sama sekali tidak mengetahui siapa tersangka di balik tewas nya tetangga ku itu.
Satu komplek mengenal ku. Ya mengenal dengan anak pembunuh.
Meskipun begitu, aku tidak pernah masuk penjara. Karena, ya sudah jelas bahwa aku tidak pernah membunuh siapapun. Tidak ada bukti bahwa aku membunuh seseorang.
Tapi, aku manusia biasa. Kesabaran ku tidak sebanyak itu. Kesabaran ku tipis. Aku kadang menahan geram dan kesal ketika di fitnah. Aku mempunyai rasa benci kepada orang- orang yang selalu memfitnah diriku. Terutama kepada adik ku yang selalu saja memfitnah ku di hadapan publik.
Aku marah, kesal, kecewa, dan sedih. Adik ku kali ini memfitnah ku membunuh seorang siswi di hadapan orang banyak Minggu lalu.
Padahal dia bunuh diri karena perundungan yang selalu dia dapat. Ada saksi yang mengatakan hal tersebut.
Tapi adik ku belum mengetahuinya.
Jadi, segera setelah pulang sekolah aku langsung lari ke rumah dan membuka pintu dengan kasar.
Brakk
Hening. Di rumah kosong tidak seperti biasanya. Tidak ada tatapan benci yang selalu ku dapat dari semua anggota keluarga ku. Tidak ada orang di rumah.
Oh ya ! Aku baru ingat satu hal.
Semua keluarga ku sedang tidur nyenyak di lemari gudang dengan bagian tubuh yang tidak lengkap.
Terutama adik ku yang sedang menggantung indah di langit-langit kamarnya sendiri dengan mata dan mulut terbuka lebar.
Makasih banyak udh mau baca sampe akhir!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy k idol
Horror"hati-hati, siapapun selalu berada di sekitar mu" Oneshoot creepy story with kpop idols as cast.