!! Pyscho story!!
Aku seorang siswa SMA dan sedang menyukai seorang gadis cantik teman sekelas ku. Dia cantik dan baik hati.
Aku pernah di tolong olehnya ketika pulpen ku hilang, hanya dia satu-satunya orang yang mau meminjamkan pulpen nya kepada ku.
Aku anak pendiam, jarang berbicara makanya tidak ada anak yang mau berinteraksi dengan ku kecuali gadis itu.
Sampai, aku cemburu ketika melihat seorang anak laki-laki menyatakan perasaannya kepada gadis yang aku sukai itu.
Gadis itu tidak menerima laki-laki tersebut. Tapi tetap saja aku tak menyukainya!
Sampai..
Sore ini sepulang sekolah aku menemui siswa yang tadi menyatakan perasaannya kepada gadis yang aku sukai.
Tidak banyak hal yang kami katakan. Dia hanya berbicara akan terus mengejar gadis itu sampai menjadi miliknya
Tentu tak akan aku biarkan.
Diam-diam aku mendekatinya lalu menusukkan pisau yang tak terlalu tajam tepat ke ulu hati nya lalu aku menusuknya lagi tepat di mulutnya, mendengar nya berteriak kesakitan membuat aku bersemangat untuk bermain dengan nya.
Tak hanya sampai situ, aku merobek kulit wajahnya dengan tangan ku sendiri, juga mencongkel matanya dengan kayu runcing yang aku temukan.
Ini menyenangkan.
Oh ya..
Aku juga mengambil hati nya secara paksa dengan pisau tak tajam yang aku punya lalu mengambil hati nya tersebut dan ku beri ke kucing jalanan yang kelaparan.
Aku anak yang baik kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy k idol
Horror"hati-hati, siapapun selalu berada di sekitar mu" Oneshoot creepy story with kpop idols as cast.