Kids

67 14 19
                                    

Hai!, Maaf banget lama up soalnya aku agak sibuk hhe.. /So sibuk/

Buat NafiyahFitri  maaf banget ya kak lamaa up nya. I am really, really sorry..

Masih ada yang nungguin gak sih?




!! Horror story !!!











Sore hari. Sullyon yang sedang membaca buku di kamar nya terperanjat kaget lantaran sang ibu yang tiba-tiba membuka pintu

"Kenapa bu?"  Tanya Sullyon

"Tolong buang sampah yang ada di dapur ya, ibu mau mandiin adek"

Tanpa banyak fikir Sullyon langsung mengangguk "iya ibu"

Sang ibu pun pergi dari hadapan Sullyon. Kemudian, Sullyon beranjak dari kasur nya dan pergi ke dapur.

Sampai di dapur, ia melihat ada dua kresek besar berwarna hitam dengan isi sampah di dalam nya.

Kemudian Sullyon mengambil kresek berisi sampah itu dan membawa nya keluar.

Ketika membuka pintu, Sullyon melihat seorang anak berkulit putih pucat dengan rambut panjang berwarna coklat tua yang di kepang dua menggunakan baju drees putih panjang sambil menggendong sebuah boneka beruang kecil. Cantik dan lucu sekali.

Anak itu adalah tetangga Sullyon yang bernama Viola. Sullyon agak heran karna Viola keluar rumah. Biasanya anak itu selalu berada di rumah sepanjang hari. Tapi entah mengapa sore ini dia keluar dan berada di depan rumah Sullyon dengan posisi berdiri menyamping dan pandangan lurus ke depan.

Tanpa banyak berfikir, Sullyon segera memakai sandal jepit nya dan membuang sampah.

Mencoba ramah, Sullyon mencoba menyapa Viola. Meskipun Sullyon tau  nanti akan di abaikan dan Viola akan berbicara hal lain yang aneh, Sullyon tetap akan menyapa karena dia suka anak kecil.

"Hai Viola"

Tak di sangka, Viola menoleh kepada Sullyon dengan tatapan dingin dan datar. Membuat Sullyon merasa canggung

"Ngapain disini? Mama kamu kemana?" Tanya Sullyon basa basi

Viola tiba-tiba mengangkat jari telunjuk nya dan menunjuk ke belakang Sullyon

"Itu.."

Sullyon menoleh dan tak mendapati apapun.

"Itu apa ya?"

"Itu.. kakak harus hati-hati"

Sullyon makin bingung dengan perkataan Viola. Dia tak tau maksud dari bocah berumur 6 tahun itu.

"Hati-hati? Emangnya kenapa?"

"Lilly.. anak kecil seumuran aku... Dia anak kecil yang jahat. Suka mengganggu. Muka nya jelek gak berbentuk, mati karna ulah nya sendiri.. dia suka sama kakak dan sekarang lagi berdiri di belakang kakak. "

Sullyon melotot kaget dan langsung menggeleng. "Kamu bilang apa deh? Masih kecil nggak boleh ngomong kayak gitu"

Mata Viola menatap ke atas

"Dia sekarang naik ke punggung kakak sambil ketawa"

Detik setelah Viola berucap, Sullyon langsung merasakan berat di punggungnya

"Dia nyekik kakak"

Dan Sullyon merasakan nafas nya tercekat dengan leher nya yang mendadak merasakan sakit.
















Maaf ya kalau gak nge feel dan gak seru. :(

Aku double up deh..

Creepy k idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang