ALGERIAN 1

393 33 26
                                    

1. Bagian satu,
Terlambat

(Budayakan sebelum baca follow dan vote ya biar aku makin semangat bikin cerita nya ).

°
°
°

Selamat membaca


Tok tok tok

"Sayang bangun nanti kamu telat loh," ucap elina yang mengetok pintu kamar anaknya.

"Iya mah Ara udah bangun kok, ini lagi pake bedak dulu bentar," balas arabella yang sedang memakai bedak nya.

"Yaudah mamah tunggu yah di bawah," balas elina yang langsung pergi dari depan pintu arabella.

"Iya mah," balas arabella yang segera mengambil tas yang sudah dia siapkan di atas kasur dan dia pun bergegas pergi ke bawah untuk sarapan terlebih dahulu.

"Good morning mah pah," ucap arabella yang baru saja datang.

"Morning too sayang," balas Derren, Derren adalah papah arabella.

Dan arabella yang segera menghabiskan roti nya kerena dia sudah sangat terlambat.

"Mah pah Ara berangkat dulu yah, soalnya Ara udah telat banget ini," ucap arabella yang langsung berdiri dan bergegas menyalimi tangan kedua orang tua nya. "Assalamualaikum mah pah," ucap arabella yang bergegas pergi keluar rumah.

"Waalaikumsallam," balas elina dan derrn berbarengan.

"Pak ayo pak Ara udah telat nih," ucap ara kepapa pak Tejo, dan Ara pun langsung masuk mobil yang di susul oleh pak Tejo

Selang beberapa menit akhirnya perjalanan Ara sudah sampai di sekolah.

✿✿✿✿

"aduh tuhkan udah di kunci gerbang nya," kesal arabella. "Pak pak, bukain dong gerbang nya plis," mohon ana.

"Maaf neg gak bisa, neng udah 5 menit lebih telat nya gak bisa," balas pak satpam.

"Yah plis lah pak bukain sekalia ini aja plis," mohon arabella sekali lagi.

"Maaf neng tetep gak bisa ini udah aturan sekolah neng," balas pak satpam.

"Yah pak, emm nanti aku kasih pak satpam gorengan nya Bi wati, Ara janji kok," mohon arabella untuk kedua kalinya Dan berusaha menyogok pak satpam agar gerbang segera di buka.

"Aduh gimana yah mana gorengan bi Wati enak banget lagi," batin pak satpam. "Yaudah deh saya bukain, tapi janji ya neng harus kasih saya gorengan bi Wati," lanjut pak satpam.

"Iya saya janji pak," balas arabella dengan antusias.

Dan pak satpam pun membukakan gerbang utama arabella masuk, dan arabella pun bergegas untuk masuk ke kelasnya, tetapi di jalan dia bertemu dengan Bu Sarah guru terkiler di SMA  LENTARA  BANGSA.

"Mau kemana kamu, kamu telat ya," ucap Bu Sarah sambil meninggikan suaranya.

"Iya Bu, soalnya saya kesiangan tadi," balas arabella yang menundukkan kepalanya karena takut melihat muka Bu Sarah ya sedang marah.

"Kamu saya hukum, sekarang kamu cepat ke berdiri di tegah lapangan sampe bel istirahat bunyi," tegas bu Sarah.

"Tapi Bu--," balas arabella.

ALGERIAN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang