ALGERIAN 5

91 7 1
                                    

"jangan pernah menyerah dengan apa yang kalian impikan, dan teruslah berjuang, karena tidak akan ada kata "tidak mungkin".

-Arabella zaryn laurels

Halo guys gimana kabar nya?

Makasih yah yang mau mampir ke cerita aku sebelum minta maaf benget kalau tulisan nya masih berantakan terus kata katanya nya juga ada yang gak jelas soalnya masih belajar hehe 🙏

Oke selamat membaca

"

"

"

"

(HAPPY READING)


"gak tau mah dari tadi dokter nya belum keluar," balapan Algerian.

"Mamah tanya, kok bisa kamu Nabrak elina hah," ucap Evie.

"tadi Al gak sengaja bunda beneran, tadi Al lagi ngambil hp Al di bawah soalnya jatuh," balas Algerian.

"ya kamu liat dulu dong di depan itu ada orang atau enggak," tegur Evie.

"ya tadi juga Al udah liat dulu kok nda," cicit Algerian karena dia takut kalau bunda nya memarahi nya.

"ah udahlah udah terlanjur juga, sekarang kamu telpon Ara, biar Derren sama bunda," ucap Evie.

"iya nda," balas Algerian.

Al pun yang langsung mengambil handphone nya yang ada di saku celananya dia langsung membuka aplikasi telpon dan langsung mencari nama arabella dan langsung menelpon nya.

TUT

TUT

"si Ara mana sih kok susah di telepon," panik Algerian.

Al pun yang kembali duduk dan melihat bundanya sedang menelpon papah nya arabella, ia sekarang sedang panik karena takut ibunda arabella kenapa Napa.

"ya Allah semoga Tante elina gak kenapa Napa amin," ucap Algerian.

Tak lama dari itu dokter yang menangani elina pun keluar. elina dan Algerian langsung menghampiri dokter itu.

"dok gimana keadaan teman saya," panik Evie.

"em keluar nya mana yah, saya ingin berbicara kepada keluarganya," balas dokter Bayu.

Tiba tiba ada seorang pria datang. Dan langsung menghampiri evie dan Algerian.

"Saya suaminya dok," ucap seorang pria dia adalah Derren suami dari elina sekaligus papah dari Ara.

"oh anda suami nya," balas dokter Bayu. "kalau begitu ikut saya ke ruangan ada yang harus saya bicarakan kepada anda," lanjut dokter Bayu. Dan di balas enggukan oleh Derren.

Dan sekarang dokter Bayu dan derren sudah ada di ruangan serba putih.

"jadi begini, apakah anda mengetahui penyakit istri bapak,?" Tanya dokter Bayu.

"ma-ka-ud dok-ter," gugup Derren.

"Oh jadi anda tidak tau penyakit yang selama istri bapak alami," balas dokter Bayu.

ALGERIAN (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang