"hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang bisa berbuat
baik, dan bukan pura pura baik.-orang baik.
(Selamat membaca ya semoga suka dan makasih buat yang mau baca cerita aku)
°
°
°
°
°
HAPPY READING
°
°
°
"Assalamualaikum mah Ara pulang," teriak arabella sambil membuka pintu rumah nya.
"Eh jangan teriak teriak, lagian mamah juga denger kok," tegur elina mamahnya arabella.
"Iya maaf mah, abis nya Ara lagi Seneng," ucap arabella dengan antusias.
"Kenapa nih, seneng kenapa coba, ayo cerita aja ke mamah," balas elina.
"Oke mah Ara mau cerita, tapi mau ganti baju dulu yah mah," balas arabella
"Iya sana ganti baju dulu, inget baju gantung lagi, kamu mah suka di simpen nya dimana aja," tegur elina.
"Iyah mah," balas arabella yang langsung pergi ke kamar nya.
Selang beberapa menit akhirnya arabella yang sudah mengganti pakaian nya Langsing pergi ke ruang tamu untuk menghampiri ibunya.
"Halo mah, nah sekarang Ara udah ganti baju, sekarang Ara mau cerita kenapa Ara seneng banget," ucap arabella yang langsung duduk di samping ibu nya.
"Eh sayang, udah di gantung baju nya," balas elina yang langsung menyimpan hp nya.
"Udah dong," balas arabella.
" yaudah, mau cerita apa," balas elina.
"Jadi gini mah, Ara tadi pagi kan ngasih coklat ke Al, terus Al terima coklat nya, Ara seneng banget, soalnya coklat pemberian dari ara di terima," balas arabella dengan antusias.
"oh ya ampun kirain mamah apa," balas elina.
"Tapi mah Ara seneng banget barang pemberian dari Ara diterima,"balas arabella.
"Iya, tapi kamu jangan terlalu berlebihan ya, kan kamu cewek, gak boleh terus menerus ngejar cowok ya," balas elina.
"Iya mah, Ara janji gak bakalan terlalu berlebihan kok," balas arabella.
Jadi arabella itu dia sering benget ceritain tentang Al ke mamahnya, mungkin hampir setiap hari arabella suka cerita ke mamah nya, sampai mamahnya Ara pun kenal dengan Al, bahkan orang tua nya pun mamahnya arabella sampai mengenalinya.
✿✿✿
Sementara itu di markas ada Algerian, Ernest, ellgar, farrell, mereka bertiga adalah anggota ini dan di ketuai oleh Algerian nama geng adalah ATALASKAR.
"Al," panggil ellgar.
"hm," balas Algerian yang masih sibuk memainkan handphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGERIAN (ON GOING)
Romansa✿mohon maaf bila ada kesamaan dalam alur cerita karena ini murni imajinasi saya🙏✿. (FOLLOW DULU BARU BACA) ini bukan kisah tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. ini adalah kisah tentang seorang wanita menyukai seorang pria secara ter...