2. Bersihin sisa² badog(makanan)

4 0 0
                                    

Setelah sekian lama mereka memakan makanan mereka, mereka pun membersihkan semua alat makan mereka bersamaan.

"Sya emang kita mau kemana sih aku kepo tauuu?." Tanya masha dengan ke kepoan tingkat maha dewa. sambil memasang muka puppy-nya.

"ck nanti juga tau masha kalo Syaila kasih tau bukan supermem dong namanya." Ucap ara sambil memegangi sapu untuk membersihkan tempat makan yang telah mereka gunakan.

"supermem lagi bukan supermem tapi supara. wuhahawah wkwkwk mrek motor anjrott jadinya huahuaa." Ucap Syaila yang ingin membenarkan kalimat dari ara tapi bukannya membenarkan malah mempertambahkan kesalahan. dengan akhir tertawa lelucon.

" sialan bengek gw anjrott supara dong huahuahua." Ucap ara dengan muka yang lelah dengan tertawanya .

"supara bukannya mrek kondom?." Tanya lea yang membuat tiba-tiba sepi beberapa detik.

"SUTRAAA whuahwhuaa." Ucap Syaila yang baru tau arah tembakan Lea. sambil memukul punggung lea.

"si anak dugong kalo ketawa bikin sebelahnya babak belur anjing." Ucap lea yang kesakitan karena pukulan dari syaila.

"eh maaf reflek aing teh kalo ketawa sampe bengek." Permintaan maaf syaila kepada lea dengan muka puppy nya.

"si anjing mukanya bikin jijik tau. bukannya lucu malah wekwek." Icap lea dengan tampang merasa jijik dengan muka puppy yang di tunjukan oleh syaila.

"dih si donggo gw minta maaf malah di ledek enggak jadi minta maaf lah aing." Timpal syaila yang menyesalkan permintaan maaf nya itu malah di respon dengan ledekan.

"udah-udah dari pada kalian berdua ribut terus mending kalian pali-pali beres beres deh anjing biar tuh anak dugong ngasih supres." Perintah sang pemilik kamar kosan tersebut iyalah ara.

"mashaaaaa." Teriak lea,syaila,dan ara setelah melihat apa yang dibuat masha.

" hehehe kenapa kalian kok teriak gitu?." Tanya masha dengan polosnya.

"lu tuh dah gede kenapa makan coklat berantakan begini anjirttm." Ucap ara sambil memasang raut sedih dan payah.

"lah tau dah nih bocah kaya anak sd aja makan belebotan kaya babi main di lupur." Ucap lea sok berlega seperti anak betawi.

" ih I don't like you masha you celemotan kaya wong kurang pangan." Ucap Syaila yang berbahasa campur baur inggris dan jawa.

"jancuk raimu kaya enggak pernah makan beginian. iya udah mana tisu mau gw bersihin." Ucap masha yang meminta tisu.

"iyuu you jorse sekali
" Tambah ucapan syaila dengan muka jijik.

" udah ayoo lanjut beres beres taii. lama lu pada." Ucap si ara

"tai tuh si lea." Ucap masha sambil lempar kan sapu kepada lea.

"untung gw sabar." Ucap lea sambil membersihkan tempat yang tadi di gunakan untuk makan.

yang lain membersihkan bekas makan mereka dan yang membuang sampah sisa makanan

sorry kemaren author nya lupa gara² tidur pas malam tahun baru
happy new year
2023

When Friends Don't See Anything (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang