Sekian lama untuk mengisi perut waktunya para wanita-wanita tadi beranjak untuk ke suatu tempat yang telah di katakan oleh Syaila menurut dirinya bahwa itu tempat surprise.
" emang tempat surprise nya itu apa sih Sya?." Tanya Masya dengan erat menggandeng tangan Lea.
" kamu nanya? tempat surprise itu apa? kamu nanya? kamu nanya?" Jawab Syaila yang malah bertanya balik dengan logat yang ada di video tiktod sedang viral.
" tai anjing lah kamu nanya, kamu nanya. nih lagi anak monyet gelayutan terus di tangan gw, enggak bisa jalan sendiri apa?,buta lu? jalan bisa enggak sih!, enggak gandengan terus tangan gw cape njirr." Sentak Lea yang kesal dengan Syaila yang di tanya malah menjawab dengan menyebalkan dan kesal dengan Masya yang terus-terusan menggandeng lengan Lea.
" Lu sih Masya ngelayutan terus kaya monyet." Ucap Ara dengan berjalan santai.
"no comen itu sih derita lu masa bodo,iya emang lu bodo." Ucap Syaila yang tidak nyambung dengan topik sambil bernyanyi seperti lagu yang di sukai bunda Corla.
"dongo nih anak mending lu jangan helayutan terus lepasin lengannya lea." Ucap Syila yang jengah juga melihat Masha tingkahnya seperti monyet.
"nih nih gw dah lepas dari lengannya lea." Ucap Masya yang melepaskan gandengan tangan dari Lea.
"lea maapin masha iya pasti cape lengannya lea." Lanjut ucap dari Masya yang merasa bersalah dengan Lea.
" hmmm." Balas ucapan Lea ke Masha dengan hanya berdehem.
"singkat banget njirr, btw ini masih lama jaraknya?" Ucap Ara dan bertanya tentah ke siapa.
" bentar lagi kok. lu tau enggak?" Jawab Syila dan berlanjut untuk bertanya.
"lu belum cerita gimana gw tau njirr." Ucap Ara membalas ucapan dari Syila.
" hmmm. sebenernya tuh gw mau ngajak kalian ke lantai empat.." Balas Syila ingin memberitahukan tentang tempat yang ingin di datangin tetapi ucapannya terpotong oleh ucapan dari Masha.
"ngapain ke lantai empat kan panas ihh." Ucap Masha yang memotong perkataan dari Syila.
" ckckck bego banget nih kepala, kebiasaan juga kalo ada orang lagi ngomong di potong potong omongannya. makannya dengerin dulu penjelasan gw bego." Ucap Syila sambil memukul kepala Masha dengan ringan.
"nanti deh gw kasih taunya pas di tempat aja." Lanjut ucap Syila
07-01-2023
pukul 21:56
situasi pusing mikirin shopee pay latter
asu
KAMU SEDANG MEMBACA
When Friends Don't See Anything (on going)
Teen Fictionkisah tentang seorang empat sahabat yang memiliki karakter berbeda tentang dimana Toleransi dan berbedaan disatukan tetapi tidak ke terbukaan antara kehidupan seorang sahabat yang slalu meragukan kepercayaan. apakah seiring berjalannya waktu mereka...