4. Lantai empat

3 0 0
                                    

Sekian lama berbincang bincang di jalan 4 cewek itu pun sampai pada tujuannya.

"Tadaaa supres. ini diaa beskem kita" ucap girang sang pemberi supres tersebut ia Syaila.

"wah keren banget siapa yang buat tempat ini Sya?" tanya ara kepada syaila sambil melihat sekeliling tempat tersebut.

" ehehe ini tempat yang buat bapak tiri gw dia tau kalo kalian tuh kumpul disini dan bapak tiri gw kasihan kalo kalian kalian kepanas" ucap syaila dengan jujur bahwa beskep yang iya supres kan iyalah buatan bapak tirinya.

" wah beruntung banget lu Sya ada bapak tiri sebaik itu" ucap ara kembali sambil mengambil salah satu kursi yang telah di sediakan di tempat.

" tapi cape isshtt masa di lantai empat beskem nya kenapa enggak di cafe gitu" ucap masha setelah meminum air putih kemasan dan ia mengeluhkan tentang tempat beskemnya sangat tinggi dan tidak terdiakan lift sama sekali.

"bersyukur aja dah ada beskem" ucap leana sambil rebahan di tempat tidur yang disediakan tersebut.

" iya nih masha gila aja iya kali setiap ngumpul harus ke cafe di pikir lu gw banyak duit" ucap ara yang memang sekolah sambil kerja tersebut.

" masha kalo lu enggak suka tempat ini iy udah lu pergi aja sana tempat ini enggak butuh manusia sok kaya lu anjing" ucap Syaila marah karena ucapan masha.

" syukurin lu sha lu di usir tuh sama syila sana pergi hus hus" ucap ara sambil mengeledek masha dengan cara mengusir seperti ayam.

" ih ih ih jangan lah marah sya aku kan cuma bercanda ihh maaf" ucap masha Sambil sedih.

" tapi lu ngeluh anjing" ucap Syaila denger kesal.

" berisik kalian anjing bisa diam enggak sih hah?!" bentak leana yang kesal karena pertengkaran mereka membuat tidurnya itu terganggu.
 
drrt drrt
This that pink venom, this that pink venom
This that pink venom (get 'em, get 'em, get 'em)
Straight to ya dome like whoa-whoa-whoa
Straight to ya dome like ah-ah-ah.

nada dering ponsel dari salah satu cewek tersebut.

" bangsat ponsel siapa sih yang ganggu enggak tau apa ini hari minggu di mana kita lagi ngumpul buat free times bestie" ucap syila kesal karena hari free times nya rusak oleh panggilan ponsel.

"maaf syaila ini ponsel aku yang bunyi panggilan dari cowok aku, aku izin angkat dulu iya" ucap maaf masha sambil izin untuk angkat panggilan tersebut.

" kebiasaan banget dah masha suka gitu" ucap syaila sambil ngedumel dengan posisi duduk setelah lelah berdiri.

pov: masha

" ha-llo" sapa gugup dari masha untuk seseorang yang di layar ponsel itu.
" aku lagi free times sama temen-temen aku" jawab masha untuk seseorang yang telah meneleponnya.
" enggak bisa kamu tau sendiri kalo setiap hari minggu aku ngumpul sama temen aku. aku juga cape kemaren aku dah ke kamu kan?" tolak masha karena lelah dan ia ingin bersama teman-temannya.
" iya iya iya aku kesitu" ucap terpaksa dari masha lalu mematikan ponsel nya dengan kasar.
masha pun pergi untuk menghampiri teman-temannya lagi.

" masha lu tuh kebiasaan tau enggak sih kalo lagi ngumpul suka gini padahal ini haru free times kita loh" ucap ara kecewa karena sikap masha ini bukan sekali dua kali.

" pasti lu mau ke cowok lu kan" tuduh syaila kepada masha.

" sana dah lu pergi enggak usah balik lagi" lanjut ucap Syaila sambil cemberut.

" hmmm maaf iya syaila masha harus pergi maaf jangan cemberut gitu dong" ucap maaf masha kepada syaila.

" udah masha lu pergi aja deh si syaila juga bakal baik-baik aja kan dah biasa juga kalo lu itu suka pergi" ucap syaila.

" pergi masha. nanti juga si syaila enggak gambek lagi kok" ucap ara untuk meredakan rasa bersalah masha itu.

" lu pergi aja dah jaga diri baik-baik di jalan kalo ada apa-apa kabarin kita" ucap dingin leana tapi sedikit perhatian sambil memeluk masha yang hampir menangis.

" aku pamit bye assalamualaikum" ucap salam masha sebelum pergi.

maaf aku belum bisa terbuka sama kalian. batin masha sedih karena ia tidak menceritakan masalahnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When Friends Don't See Anything (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang