Assalamualaikum guys
Gimana kabarnya hari ini sehat?
Semoga semuanya sehat yah?Jangan lupa follow dulu sebelum baca ya guys
Silahkan vote dan komen juga ya kasik masukan/ saran biar ana makin semangat buat nulis ceritanya ok😁__________________________________________________
"Fazha sini nak, abi sama umi mau bicara penting"
"Mau bicara apa mi? Fazha punya salah ya sama abi sama umi?"
"Bukan nak, makanya sini duduk dulu"
"Mau bicara apa bi, mi ??"
"....."
__________________________________________________
Pesantren Al Karim
"Nak, Atha, sini dulu amah sama Buya mau bicara penting sama kamu"
"Mau bicara soal apa mah, Buya?"
"Umur kamu udah berapa tahun nak?" Tanya amah
"25 tahun amah, kenapa mah?"
"Kamu ga pengen nikah le? Umur kamu udh cukup buat nikah?" Tanya Buya
"Kalo masalah nikah mah insyaAllah Atha siap Buya, tapi mau nikah sama siapa buy, calon aja ga ada" jawab Gus Atha sambil cengengesan
"Kalo Buya jodohin kamu sama santri disini mau?" Tanya Buya
"Terserah Buya sama amah aja, Atha ngikut"
"Alhamdulillah, besok ya le" kata Buya
"A-apanya yg besok buy?"
"Nikah" kata Buya sama amah berbarengan
"....."
__________________________________________________
Gus Atha dengan nama lengkap zuhry athallah Zayn Ghazali adalah satu satunya Gus muda di pondok pesantren Al Karim, beliau adalah anak tunggal dari pasangan kyai Muzakki biasa di panggil kyai Zaki dan Nyai Syarifah. Gus Atha adalah lulusan S2 universitas Al Azhar Kairo.
Sifat dan sikap yang dingin menjadi ciri khas nya hingga Gus Atha sering di panggil kulkas berjalan oleh salah satu santrinya yang akan menjadi istrinya, namun di balik sikap dinginnya beliau adalah orang yang sangat penyayang dan manja pada orang yang beliau sayangi.
Kepulangannya dari Kairo untuk membantu kedua orang tuanya untuk mengurus pesantren Karna hanya beliau yang akan menjadi satu satunya penerus pesantren kelak.
Beliau juga menjadi pengajar di pondok pesantrennya atas suruhan Buya dan amahnya.Indira mafazha alsava dengan nama sebutan faza adalah salah satu santri di pondok pesantren Al Karim. Dia adalah anak ke-2 dari pasangan ustadz Latif dan ustadzah Shafa dan kakaknya bernama Muhammad qobil ulum AZ Zain. Faza adalah satu satunya putri kesayangan dari ustadz Latif dan ustadzah safa sekaligus adik kesayangan dari qobil.
Gadis berusia 18 th itu adalah anak yang cerdas,Hafidzah 30 juz dan menguasai Qoriah namun sayangnya dia sedikit bandel dan keras kepala. dia terpaksa menuruti apa kata orangtuanya untuk dimasukkan ke pesantren Al Karim dan mengabdi di pondok itu. Untuk memperdalam ilmu agamanya dan memperbaiki akhlaknya.
Sedangkan qobil membantu pekerjaaan abinya di perusahaan milik abinya sebagai pewaris perusahaan itu. Qobil belum ingin menikah dengan siapapun Karna dia ingin fokus dulu terhadap perusahaan Abi Latif.
Alisha da naili adalah sahabat Faza di pesantren Al-Hikmah. Mereka berteman dengan baik. Dina adalah salah satu santri yang tidak menyukai kedatangan Faza dan sangat membenci sosok Faza Karna ia beranggapan bahwa orang yang ia cintai telah direbut oleh Faza namun pada akhirnya Dina akan menjadi tokoh protagonis.
__________________________________________________
Sekian dulu ya guys untuk perkenalannya.
Jangan lupa follow, vote dan komen yaBantu follow guys, vote dan komen ya..
Bantu follow ya gusy, like dan komen.
Semoga Istiqomah membaca.Wassalamu'alaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Atha Al Ghazali (Terbit)
Romance"Jika Allah sudah berkehendak mempersatukan saya dengan mu, sejauh apapun kamu pasti akan kembali bersama saya" Gus Atha Romansa Gus dan Ning Cerita ini berupa fiktif belaka, hasil karya sendiri, jika ada kesamaan tempat, tokoh, dll. Itu hanya keti...