Mereka pun melanjutkan panggilan itu dengan obrolan dan candaan mereka. Disana jisoo,rose,Bogum dan taehyung sedang di acara proomnight kampus mereka. Karena merasa kesepian dan kangen mereka langsung menghubungi jenlisa yang sedang di Paris dan tidak mengikuti proom night terakhir kampus itu.
-------
Setelah video call dengan teman dan sahabat mereka malam itu jenlisa tidur dengan pulas di apartemen yang baru saja mereka beli di Paris."Eummm..." Jennie yang sedang tertidur itu pun mengerang dan merasakan sesuatu.
"S-sayang? Sedang apa kau" tanya Jennie yang mulai membuka matanya dan melihat Lisa sudah membuka bra hitamnya.
"Aku kangen dimanja olehmu Hin,junior juga begitu katanya?" Ucap Lisa yang melanjutkan aktifitas nya membuka bra Jennie.
"Lisa,aku lelah..ini juga sudah malam. Tidurlah,aku juga sedang hamil Lisa", ucap Jennie yang lanjut memejamkan matanya.
"Aghhh,lisahh" Jennie kembali mengerang dan merasa kedua gunung kembarnya itu sedang di jilat dan di hisap oleh Lisa.
"Eumm,baiklah aku minum susuku saja" ucap Lisa yang mebali memainkan dan meng hisap puting Jennie.
"Shhh,aghhh...j-jangan di gigit sayang" desah Jennie yang merasa Lisa menggigit putingnya itu.
Lisa masih saja terus melakukan aktifitasnya itu walau dia tidak bisa bermain bersama juniornya saat itu.
---------------------
Beberapa tahun kemudian...
"A-ah..mianhe" terlihat seorang anak kecil sedang berlari dan menabrak seorang anak kecil lainnya dan membuat anak itu terjatuh.
Anak kecil yang menabrak itu menundukkan kepalanya dan meminta maaf serta menolong anak kecil yang sedang terjatuh itu berdiri.
"M-maapkan aku,atu tadi tida sengaja.." ucap anak kecil itu
Tiba tiba seorang wanita datang mendekati mereka.
"Putriku,kau tidak apa?" Ucap seorang wanita itu berjongkok dan mengelus kepala gadis kecil yang terjatuh tadi.
"Maapkan atu Tante,atu adi idak senaja menablak dia" ucap anak kecil yang menunjuk ke gadis kecil yang terjatuh tadi.
"Wahh kau hebat sekali. Padahal masih kecil tapi sudah bisa minta maaf dan bertanggung jawab begini. Pasti orang tuamu sangat mendidikmu.." ucap wanita itu yang mengelus kepala seorang anak laki laki kecil itu.
Anak laki laki kecil itu terus menatap gadis yang terjatuh tadi dan membantu membersihkan pasir di bajunya.
"Sudah,tidak apa sayang..pergilah bermain" ucap wanita itu kepada anak laki laki yang membersihkan baju anaknya.
"Ayo belmain belsama" ajak anak laki laki itu pada gadis kecil yang ia tabrak tadi
"Pelkenalkan namatu Jae Woon..anggil aja jae ato jae woon uga boleh" ucap jae mengulurkan tangannya
"Atu namanya A Yeong.." ucap gadis itu malu dan menyalami jae.
"Hahaha kalian sangat pintar. Terutama kau jae,dimana ibumu jae? Sebentar lagi akan berbaris kan? Apakah kau sendiri?"tanya wanita itu
"Mommy tadi sedang beliin aku minum. Karena kami lupa bawa minum. Padahal atu udah bilang tidak akan haus tapi mommy tetap beliin" ucap anak itu kesal
"Itu tandanya ibumu sangat perhatian dan sayang sekali padamu jae..ternyata kau terlahir dari keluarga yang hangat dan didikan yang bagus ya..kau anak kecil yang sangat sopan yang kutemui" ucap wanita itu mengelus kepala jae.
"JAEE WOON..."Terdengar teriakan seorang wanita sedang memanggil anaknya itu.
Jae yang mendengar itu langsung berbalik dan melambaikan tangan karena melihat ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENNIE IT'S MINE-JENLISA (END)
Random(18+) FUTA Menceritakan tentang Lalisa Manoban adalah anak konglomerat kaya raya yang bersekolah di Kampus favorit Korea Selatan dan seorang wanita cantik Kim Jennie Ruby Jane yang juga anak pemilik perusahaan terbesar nomor 1 di Korea Selatan. Teta...