PART 2 Perjalanan SD

3 0 0
                                    

Haii teman teman udah sampai di part 2 aja nihhh oke kita mulai dari awal. Jadii waktu aku kecil aku tinggal di Klaten Dann beberapa tahun kemudian aku pindah ke Jogja kok pindahh? Iyaa aku mulai sekolah di Jogja sejak TK aku lupa lupa ingat siii kalo TK yang aku ingat ituu waktu TK temenku banyak yang sedesa sama aku tapiii ada tapinya nihh tapi mereka suka jailin aku kecuali naily, naily? Iyaa naily temen aku yang baik... eee entah yaa kenapa aku mainnya sama cowo pas TK?!  sekarang masuk SD udahh SD aja nihhh iya yang aku ingat waktu TK cumaa ituuu tapii pengalaman waktu SD itu menyedihkan yaa gimana ga menyedihkan orang di bully sama sekelas bayangin kann bikin ga betahh sekolah. Aku mengenal cowo dari kelas 3 sebenarnya aku tau cowo yang suka aku yang mana dan sebaliknya yaa cuma diaa ga mau ngungkapin cumaa bisanya gangguin truss, dulu ada anak baru namanya Aldi diaa gemuk diaa baik dan dia klo main ga pernah sama cewe kecuali aku oiya aku duduk ny sebelahan sama dia sering ngobrol juga sii kitaa oiya di punyaku ada geng juga.
"Hendra" iya Hendra adalah ketua geng yang cowo nahh kalo yang cewe ketua gengnya "Vivian",biasanya dipanggil Vivi nah Vivi ini cantik, pintar siapa sii yang ga suka Vivian bahkan kama aja ditolak ko bisaa dan kama siapa?! Jadii kama itu cowo ganteng sekelas kalo menurutku sii b aja iya laa ganteng kann cowo masa iya cowo cantik? Bencong dong? Dann kama tuh pernah suka sama aku yaa Alhamdulillah dong disukai daripada di benci? Iya ga? Iyaa dongs terus dia pinter juga sii nahh ini nih yang paling pintar aku bilang sii dia si juara karena dri kls 1 bisa ngalahin mereka berdua wow hebat yaa iya dong Bestie aku namanya Rosa biasa dipanggil "oca" Rossa selain pintar diaa juga pernah main ke rumahku hehe, ada ga si cowo selain mereka? Adaa kalo aku sebutin banyak dongs oke yang masih aku ingat aja yaa
1.Yuli iyaa diaa anaknya baik pinter,,, lumayan sii ganteng? B aj
2.Irfan lumayan cakep laa yaaa pinter juga lumayan dia ini si humoris
3. Rendy iyaa mamah ny akrab sama mamaku lumayan cakep jgg sii
4. Nurramaragama yahh emang cukup sulit yaa namanya tapii dia baik koo dia ga ikut² geng² ann,, yaa  udah segitu aja yang cewe bnyk yg nyebelin jdii aku ga mau mempublikasi semua cewe yaa hehe la katanya kamu dibully? Iyaa aku emang di-bully dri kelas 5 Dann waktu kelas 4 ada guru yang GASUKA sama aku sebut aja Bu E lohh GASUKA kenapa? Nahh aku aja gatau Bu E GASUKA aku karena apa tapii waktu aku kelas 4 Bu E pilih kasih yaa ditempat kalian ada ga siii guru Yaang pilih kasih?!
Katanya kamu tau siapa yang suka kamu Siapa sih yang suka kamuu katanya banyak?! emmm ga banyak bgttt jg laa oke ada beberapa yang udah ada di atas kama itu termasuk gaa? Iyaa kama jga termasuk trus Aqla diaa sedesa sama aku sering mainnn jugaa sii ha lucu sii orangnya pura pura ngapelin gue dan kalo aku ingat yang lucu² gtuu  suka ketawaa😂😂 ok ada lagi namanya yoga nahh ini lumayan cakepp sii tapii sayang aku ga suka waitt ada lagi namanya nurramaragama iyaa yang tadi kejadian yang tak terduga dulu pas ada kerja kelompok pada kerumahku kita masak nahh disana dia kepedesan terus aku kasih tuh gula Jawa kann lah malah jadi hal yang tidak diinginkan yaa saling tatap² an sambil senyum seketika aku sadar aku langsung beralih nutup gulanya hehe sebenarnya aku juga suka sii tapii masa iya cewe yang  ngomong duluan harga diri dongss ya ga si gess iya kann?! Oke sebenarnya masih banyak sii kalo tentang cwoo oiya Gangga Gangga?! yaa Gangga dia anak kepala sekolah dulu kita main kejar kejaran, kok kejar kejaran si?! Iyaa karena dulu aku takut bgtt sama tengkorak 💀 apalagi ditakutin ceritanya waktu bel istirahat berbunyi aku dikelas baca buku anda si Gangga bawa tangan tengkorak sambil nyondongin ke aku aku lari ketakutan yaa malah kejar kejaran dehh,, trus waktu pulang aku nunggu jemputan disitu aku main bentar sama Gangga kita ke perpustakaan juga yaa begitulah Yuli sama Irfan ceritanya gimana?! Yuli Irfan? Ga da dkisah kisah diantara kitaa.
Shaviq?! Shaviq itu cuma temenn yaa dia pernah suka sii tapii bahkan pass smpp...SMP nanti kalo SD udah lulus yee sabarr, jadi nih aku pernah dilabrak gegara rebut pacar orang padahal aii ga rebutt salahkan cowonya laa jangan saya cwoo ny yg suka bukan aku yang suka, main labrak labrak ajee tu cewe labrak waktu di kelas itu yaa nama cewenya tuh "Fitri" yaa Fitri yang sok cantik and tinggi, aniway walaupun dia sering di bully di sekolahan dia tetap tegar dan kuat. di balik senyum nya diaa menuliskan di sebuah diary dan menjalani kehidupannya yang begitu menyayat di hati.
Oiya aku dulu orangnya terbuka maksudnya terbuka pakaiannya kayak masih suka pakai yang seksoyy gtuu maklum laa namnya juga masih kecil ya kann kalo sifat aku emang tertutupp. 
Beberapa tahun kemudian Akhirnya lulus SD
.
.
.
Makasih buat kalian udah mau mampir baca Temen temen kalo suka jangan lupa votee yaaa

Kisah Alind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang