PART 4 SMA

2 0 0
                                    

Hai semuaaa ketemu lagi nihhh.
Masa SMA dimana mereka sudah dewasa dan KARMA, yaa Karma itu memang adaa dari jaman nenek moyang kitaa, eiya aku udah kelass 12 yaa mau luluss bentar lagii tapiii ada perjalanan yang harus ku tempuh dari kelas 10, kelas 10 sekolah daring iyaa sekolah di rumah 2 tahun daring sampai kelas 11 awal kelas 10 aku dekat dengan cowo dia kelas MIPA 1 sedangkan aku kelas agama yaa kita beda kelas tapii salah satu dari kita ga direstuin orangtua yaitu Aku iya mamahku sampe kerumah dia suruh jauhin aku, cinta itu buta yaa?! Sampe sampe pas aku udah ga sama diaa aku tau sifat dia dan aku sadar kalo dia emang ga baik buat aku gatau Allah kasih tau aja gitu kalo dia tuh mabukan, plaboy, udah gitu perokok, whyyy Lin rokok itu wajar kalii buat cowo?! Iyaa wajar tapi aku gasuka  cowo rokok, kalo urusan temen gmna?! Haa temen?! Aku masih suka sendiri aku nyaman dengan kegelapan apalagi malam hari sangat nyaman kamu bisa lihat setan Lin?! Ha setan? Yaa aku ga bisaa lihat sii tapi dianya suka menampakkan diri aja ke aku gituuu yaaa udah biasa jg sii mereka menampakkan diri jadi yaa udalaa ya kann oh iya nama cowo yang tadi "Fersa" ya sekarang dia udh punya pacar, pacarnya mantan sekelas ku namanya Alfi yaa dia pintar MTK makanya pindah di MIPA 1 truss Uda gtuu aku juga Deket tuh sama zydan, zydan?! Iyaa dia cowo ke2 yang Aku temui di kls 10 hampir 3 tahun aku bersamanya namun kita berakhir karena itu keputusan ku, ko bisaa sii udah ga sama dia?! Iyaa  sejak itu aku punya bestie namanya Anisa panggilan ny Ica iyaa tapii aku kira dia baik tapii aku salah dia malah suka sama zydan yaa bukan salah diaa tapi salah zydan, kobisa? Iyaa dia kenapa bisa bisanya suka sama sahabat aku sendiri?! Dan kenapa bestie aku juga ikut sukaa akhirnya mereka pacaran,, yaa mereka pacaran jujur aku capeee sama semuanyaaa aku ga betah sekolahh bahkan aku pengen luluss capeee itu pastiii apalagi udah beranjak dewasa saat itu waktu kelas 11 sampai 12 aku Deket sama Fery iyaa kita berdua teruss pulang bareng Dann kitaa makan bareng Dann semua kita lalui bersama tapii pada Akhirnya kita berakhir juga hanya karena aku punya masalah truss dia tinggalin aku gtuu, hari berikutnya ada beberapa temenku yang udah tau kalo aku Deket sama cowo di MIPA 1 yaa mereka membenciku entah karena aku Deket nya sama MIPA 1 semua atau gmnaa aku gatau ituu yang aku tau sifat mereka seolah menginginkan ku buat matii! Aku pikir manusia lebih baik daripada hantu ternyata masih mending setan daripada manusia! Oiya Lin berati Ica itu pelakor?! Iyaa dia pelakor semenjak zydan sama Ica bersama zydan jelek² in akuu dan buka aib akuu apa itu patut di contoh?! Gaa kann memang cintaa itu butaaa yaaa ga pernah aku  berhasil dalam percintaan selalu aja gagal?! Itu kenapaaa whyyyyyy?! Bahkan aku di labrak lagiii sama pacarnya Fersa?! Salah paham lagii?! Diaa yang sukaa bukan akuuu yang sukaa duluan bisa²  dia ngadu ke pacarnya kalo aku rebut diaa sok ganteng bgttt jdi cowoo! Bahkan zydan saat Putuss sama icaaa diaa Deket, udah Deket trus ikut² bawa nama buruk ku itu Bru kls 11. Di kls 12 ini sekarang aku tinggal nunggu wisuda Alhamdulillah Uda lulus.

Kisah Alind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang