KINGSMAN III - G GROUP
UNLOCKED✔Jonathan Grazierŕo Easton
(Graziér)The Captain, gentleman pertama ini adalah kapten dari KINGSMAN III grup G. Gentleman ini berasal dari Inggris-Perancis. Jonathan atau biasa dipanggil Joans adalah anak tunggal dari keluarga Easton. Keluarga dengan kasta tertinggi di Inggris. Joans bergabung di Laviera academy (akademi agen) sejak dirinya berumur 7 tahun.
Jonathan lulus Laviera diumur 17 tahun dengan gelar dan nilai tertinggi. Selepas dari Laviera, pria ini melanjutkan aksinya diagen rahasia Kingsman. Dirinya terus beroperasi sampai sekarang sudah beranjak 25 tahun, ia berhasil membuat grupnya menjadi salah satu grup dengan nilai dan kerjasama tim terbaik. Alhasil ia bersama timnya terus melanjutkan berbagai misi disekitar Britania dan berbagai negara.
James Naviero Lockheed
(Porsche)The Shooter, gentleman kedua ini adalah seorang penembak handal di KINGSMAN III grup G. Pria asal Perancis ini memulai karirnya dengan mengikuti Praha's academy diumur 7 sampai 10 tahun. Lalu melanjutkan akademinya di Laviera. Setelah selesai 11 tahun berlatih di dua akademi agen berbeda, diumur sekarang 25 tahun, ia bersama yang lainnya melanjutkan aksinya dengan agen rahasia Kingsman.