win baper.

66 7 5
                                    

Hallo selamat membaca...








Tepat jam 7 malem brian berdiri di depan pintu rumah winarka di tangan kanan nya dia bawa puding susu sama boba tangan kirinya rendang buatan bunda nya brian buat mama davika.

Pintu di ketok tampak wanita cantik dengan rambut panjang nya dengan senyum cantik.

" eh brian ayo masuk cari win ya?".

" i iya tante ini titipan dari bunda buat tante tapi puding susu nya buat win hehe".


Brian masuk tapi di hadang pria berbadan kingkong dengan celana kolor motif kotak dan kaos oblong bertulislan " lelaki gagah" dengan wajah songong dan suombong nya pria itu berkata.


" masih kurang yang gue tonjok kemarin?".

" eh-  enggak bang aku mau jenguk win".

"Gak da ya set-- adaaww mama sakit telinga ku aduh ni mama2 kuat amat aduh ma ya allah sakit ini".

" kamu ya nonjokin anak orang ternyata ya kurang ajar mau mama coret dari kk hah ikut bapak mu yang blangsak itu mau kamu". Sambil narik telinga luke yang udah merah brian liat nya jadi ngilu sendiri.

" gak mau ma ih luke kan anak mama em em kan luke mimik cucunya di mama bukan joss gandos itu".

Oke sekarang brian jijik liat nya.

" brian kamu masuk aja ya win juga udah enakan kok".

"Iya tante makasih".

" awas lu sampe bikin dia nangis abis gue tonjok lu gw gantung di pohon belimbing".


Brian buru2 masuk ke kamar win dan taraaaaa win lagi ganti baju dan brian dengan tolol nya langsung masuk dan gak salam.

" yasalam mas brian kali masuk ketok pintu dulu napa aku lagi pake baju ini!!".

" eheheh maaf tadi aku lari takut kena tonjok abang mu".

Mereka diem win masih megang kaos nya dan bright masih diem mandang bentuk badan win.

Astagfirullah sadar brian gak boleh kamu kayak om om mesum tau.

" eeee ..... win kaos nya gak di pake nanti masuk angin".

" ah i iya lupa". Win make kaos nya dengan kikuk.

Brian anying dia tau donk bentuk pentil item gue huwaaa mama aku masih perjaka apa enggak....


Kini kedua nya duduk bersila di ranjang winarka masih diem bae gue lempar sendal klean ya.

" win".

" ya".

" maaf waktu itu aku udah ingkar janji gara2 aku kamu sakit kehujanan maaf ya".


Win hati nya kayak bedug musholla gejedak gejeduk dari tadi ingin nya dia marah tapi dia masih sayang ingin nya melepaskan tapi dia masih cinta aahh dasar cinta sialan.

" em gakapa kok mas udah sembuh juga ini".

Brian genggam tangan win hangat dan halus kan brian jadi pengen emuah.

" aku janji gak akan ke ulang lagi sekali lagi maaf ya".

Sumpah ye win salting win baper wajah nya merah telinganya kerasa panas banget.

Gak lama terdengar suara mama davika manggil win dari bawah.

" winarkaaaaaaa di cari harit noh perkumpulan karang taruna!!".

BRIAN & WINARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang