Selamat membaca dari winarka yang imut kayak marmut.
Luke menjalankan aksi balas dendam nya tepat saat adzan subuh telah selesai mama davika pun sudah bersiap ke pasar untuk berbelanja keperluan pesanan nanti dan sekarang adelio luke ishikawa sedang membuat kopi setelah itu menjalan kan rencana balas dendam.
Luke berjalan ke arah kamar win tepat pukul 5 pagi dia membuka pintu berwarna putih gading dia tau adik ya sekarang libur dan nanti jam 11 siang ada janji nonton dengan brian.
Dia masuk dan melihat kamar itu gelap dinyalakan tuh lampu terus luke liat gundukan di tengah kasur sudah pasti ini kelinci gembulnya.
" adek....win...adek winarka~~ lu ada janji nonton ini udah jam setengah 11".
Denger itu win langsung terlonjak bangun buset berabe dia telat nanti jam nya udah mepet bangke gimana ini itu suara hati win.
Dia cepet2 mandi dan dandan si luke di diem di ruang tamu sengaja tuh jendela plus korden nya kagak di buka bisa mampus di gaplok win kalo ketahuan sebelum pertunjukkan.
" bang win pergi ya doain ade lu jadian sama mas brian".
"Iya hati hati". Sambil nahan tawa.
Setelah keluar win baru sadar ini jam setengah 11 napa masih gelap itu bintang masih kliatan sama bulan terus dia liat sekitar nemu tuh seonggok human yang bernama pakde jono lagi liatin pohon mangganya.
" pakde jono ini jam berapa si?".
" wah tumben toh cah bagus wis rapi mau kemana to le ini masih jam 5 kowe nglindur toh?".
Saat itu juga gak pake terimakasih win langsung gedor tuh pintu rumah yang di kunci dari dalem.
" adelio bangsat lu dendam kan pekara daster sialan lu brani nya maen belakang buka gak sat!!!".
" ogaaaahhh mamam noh angin pagi bwahahahah".
" piye toh iki mangga ku kemana tiga biji kemrin masih ada 7 sekarang ilang 3". Ingat ya pakde jono itu orang nya kikir segala mangga aja di hitung jumlah nya.
Tepat jam 6 pagi kakak beradik itu udah ada di warung bubur nya om jumpol ingat kan sogokan 2 hari makan bubur gratis.
Win masih aja cemberut meski sang abang udah di jewer sama mama davika tapi win masih gak puas kalo belum ngeplak sendiri pala abangnya.
Tapi win yang manyun berubah jadi manis saat ada brian datang beli bubur.
" hai win inget nanti ya jam 11?".
" hu um pasti win inget kok".
" win ingit kik hilih kintil".
Plak...
" aduh sakit maesaroh".
" ada tawon tadi makanya gue geplak".
Win makan bubur dan luke juga brian memilih bungkus karena itu buat mamanya.
Perjalanan pulang luke tiba2 nyeletuk yang bikin win ikutan bingung.
" lu mending jangan keluar deh sama brian dek".
" napa dah lu gak seneng bang?".
"Bukan gitu perasaan gue gak enak dan juga tuh langit nya mendung".
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIAN & WINARKA
Contowinarka adhitama mengaku dirinya gay dan jhosua briandika yang biasa di panggil brian mengaku straight. mereka berdua bersahabat hingga brian tau jika win menyukainya saat itulah kedua persahabatan mereka mulai renggang. BAHASA: LOKAL , TIDAK BAKU B...