selamat jalan mama.

73 16 6
                                    

Happy reading...

Typo bertebaran....











Pagi ini cuaca gak secerah kemarin win udah mulai masuk kerja abang nya yang suruh masuk kasian nanti gak ada pendapatan mana win kalo jajan makanan berat semua kan adelio nanti tekor.


Win milih nunggu gojek nya di depan komplek kenapa gak di depan rumah nya? Karena ada istri pakde jono yang julid minta ampun nanya udah punya gandengan belum rencana nikah umur berapa buset tuh tetangga kali mau ngurus hidupnya win kenapa gak sekalian bayarin listrik beliin beras sama yang lain nya heran deh win.

Untung masih jam setengah tujuh kantor baru buka jam setengah delapan yeah win milih jongkok sambil scrool sosmed gak jauh dari pandangan dia ada scoopy merah dia udah tau siapa pemiliknya win milih berdiri dan sedikit melipir naik dikit ke pos satpam dan sial nya tuh motor berhenti ngejogrok di depan dia kan bangke.

" win". Panggil si pemilik motor itu.

" e-eh i-iya". sumpah win gak bohong dari kejadian kemarin win masih takut ngomong sama brian secara ya dari mereka kecil win gak pernah liat brian ninggiin suaranya sama orang lain.



Brian turun mau nyamperin win dan kalian tau win langsung reflek mundur takut dia masih takut sama brian.

Brian tau dia salah dia cuma bisa senyum kecut salah dia juga bikin anak orang takut plus malu di depan orang banyak.

" win bisa bicara?".

" o-oh bisa mas". Yeah dasar anak kuda nil kemarin mau move on sekarang malah kayak anak anjing nurut bae.

" maaf soal kemarin gak seharusnya aku gitu ke kamu?". Win nunduk terus senyum cerah.

" gakpapa mas salah win juga udah mas ingetin tapi aku masih ngeyel".

" kamu maafin aku?".

" iya...tapi? Aku gak bisa lupain perlakuan kamu mas sama aku,, aku bukan orang bodoh yang bisa maafin lalu lupain aku ini orang munafik aku maafin kamu tapi aku gak bakal lupa apa yang kamu lakuin sama aku seumur hidup".win beraniin maju selangkah sambil nepuk bahu brian.

" doain gue nemu orang baru ya mas biar gue bisa lupain kamu ya udah gojek gue dah dateng bye".


Agaknya hati brian seperti di sengat aliran listrik berkekuatan tinggi kenapa? Kenapa? Heh kenapa ini hatinya brian jadi gak karuan perasaan bersalah dan gak rela saat win bilang pengen nemu orang baru aaarrghh brian acak2 rambutnya frustasi.

" ayo sadar brian lu cuma cinta ama pam oke ayo sadar hahahaha hahaha" .








Katakanlah win sekarang emang gak profesional dia habis kabarin harit kalo dia sekarang gak bisa ikut ngatur acara dia masih empet sama oknum yang namanya brian dia lebih milih ajakan ayah nya jalan2 ke mall setalah pulang dari kerja.



Harit? Jangan di tanya dia di sana udah nyumpahin win dengan segala kata mutiara dia dan yang kena dampaknya luke sama gunawan kenapa gunawan kalo kata harit tuh muka nya emang enak buat pelampiasan.


Win lagi nunggu jemputan ayahnya dia berdiri di dekat pos satpam kantornya dia nengok kanan kiri masih rame aja kantor dan dia liat bos nya mew pelit suppasit lagi bawa gorengan muehehehe mayan minta atu biar gak pait nih mulut.

" pak mew!". Yang di panggil langsung nengok secara win teriak jaraknya aja cukup jauh.

Win nyamperin boss nya sambil cengengesan macem orang gila.

BRIAN & WINARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang