Haloohhh hhaahhh
Happy reading...
Typo merajalela....
Win mandi si abang lagi masak seger juga abis pulang kerja langsung mandi lanjut makan ahh nikmat mana lagi yang engkau dustakan.
Win jalan menuju ke arah dapur dia liat abang nya lagi konsentrasi goreng tempe beserta antek2 nya dan ide gila win muncul.
Dia jalan pelan bahkan luke gak tau ada orang yang berdiri tepat di belakang nya.
Win senyum setan kemudian kedua tangan nya melingkar di pinggang abang nya dagu di taruh di bahu kekar luke sambil berkata.....??
" sayang udah selesai belom aa' udah laper".
PLAK...BUGH
" aduh sakit anjir adelio~~".
" lu sekali lagi kek gitu bukan cuma centong nasi yang mendarat di pala lu nih liat ini pantat panci gue gebuk ke lu mau hah!!". Win ngusap palanya yang di getok centong nasi sambil manyun.
" kan biar semangat ceritanya".
" semangat ndasmu kalo namtan yang kayak gitu gue gass aja kalo modelan bisul gajah kek lu ogah".
" dih ngatain gue bisul gajah lu apaan kutu onta".
Setelah debat gak penting itu mereka makan dengan tenang.
Selesai makan biasalah duduk depan tv nonton berita tiba2 win geserin badan nya ke arah luke.
" bang besok kan sabtu kita libur kan nah ke makam mama yuk". Luke cuma diem dia gak jawab sebenernya dia masih takut buat liat makam mamanya ada rasa gak ikhlas kalau tau mama nya meninggal dengan cara yang kayak gitu.
" gue belom siap ketemu mama win maafin abang ya".
" gakpapa bang biar win aja besok ke sana".
" sendirian berani".
" aelah berani lah itu kuburan kan rumah masa depan kita kan".
" hih bentar amal ibadah gue masih kurang". Win ketawa liat wajah luke yang kaget.
Win tiba2 pengen keluar jalan2 tapi takut ketemu makhluk berbantuk tiang yang udah berhari2 ganggu dia uhh mikirin dia aja udah bikin win pengen berak.
Ting....
Chat dari harit bikin win senyum senang gimana gak seneng dia di traktir wedang ronde ingat win itu pecinta gratisan apapun makanannya kalo itu gratisan walaupun gak enak win gass selama gak beracun.
Sampe di warung wedang ronde legendaris langganan harit win ngambil duduk sambil scrool sosmed harit datang duduk depan win sambil nunggu pesenan datang dia ngobrol ringan ama bestinya.
" win lu tau gak?".
" kagak".
" dih kok lu gak tau?".
" lu belom crita ya pinter makanya gue jawab gak tau".
"Oh iya haha haha". Tawa garing itu berenti pas pesenan mereka dateng.
" ponakan pakde jono dateng katanya mau kuliah di sini".
" lah lu kan jauh rumah nya kok lu tau dari pada gue yang sebelahan?".
" lu kan pulangnya malem2 ogeb makanya gak tau tadi anak nya dateng pas sore".
" oohh". Udah diem lagi nikmati kehangatan wedang ronde gratis dari harit.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIAN & WINARKA
Short Storywinarka adhitama mengaku dirinya gay dan jhosua briandika yang biasa di panggil brian mengaku straight. mereka berdua bersahabat hingga brian tau jika win menyukainya saat itulah kedua persahabatan mereka mulai renggang. BAHASA: LOKAL , TIDAK BAKU B...