Cerita ini hanya sebuah IMAJINASI author yang suka menghalu. Jadi jangan berpikir BENERAN ya 🗿
Maksud cerita ini tuh Harumi sama Risa masuk ke dunia buku kan?, tapi sebenernya bukan. Mereka tuh ke dunia lain, tapi portal nya tuh dari buku. Umur bukunya itu udah tua banget.
Kan Harumi pernah bilang, " Seperti ada di dunia fantasi. " Di episode 1. Nah, maksudnya dunianya kayak di fantasi gitu, karna pas mereka berdua jatuh, mereka ngeliat kura-kura terbang. Tumbuhan di sana juga beda, gak tau beda gimana, yang penting beda dari dunia kita ini.
Rumah Bizt. Rumah Bizt ada di desa-desa dekat laut, dekat juga sama hutan.Apakah mereka punya teknologi sama kayak di dunia kita, atau lebih maju? Lebih maju. Tapi kalau di Kampung Pesisir Nair (kampung tempat tinggal Bizt). Mereka jarang pake teknologi, mereka lebih suka yang manual.
Rumah Xerost. Rumah Xerost ada di kota, paling maju di dunia mereka. Apakah jarak rumah Xerost dan Bizt jauh? Jauh. Jarak kampung dan kota itu jauh. Masa ke kota harus lewat hutan yang banyak hewan buas? Gak juga sih, ada jembatan penghubung, tapi udah tua banget. Kenapa gak lewat situ? Kan Nair nyuruh lewat selatan, jadi kita harus ngikutin dong, kalo gak di ikutin, gak akan ketemu gunung Xi Ha Fu nya.Latar waktu antar dunia; perbedaan nya cuma 1 jam. Jadi Harumi sama Risa menghilang tuh, dikira sama guru-guru nya bolos wkwkwk, berhari-hari lagi hilangnya. Orang tuanya Harumi, gak peduli sama sekali, karna mereka sibuk sama pekerjaan. Tapi, kalo orang tuanya Risa, jangan ditanya, panik minta ampun. Soalnya, Risa anak dari keluarga yang harmonis.
Kalo soal informasi antar dunia, yang jelas hanya sedikit yang tau. Yang tau pun belum tentu pernah ke dunia nya. Sosial media dan internet mereka juga sama.
Apakah Bizt dan Xerost masih sekolah? Masih, tapi mereka udah izin gak masuk beberapa bulan. Bizt jujur mereka gak masuk kenapa, di bilang nya, " Alasannya kami ini orang terpilih, Pak. Kami harus menyelamatkan dunia. "
Bapak gurunya, langsung percaya aja. Karna bapaknya ngefans sama orang-orang yang terpilih.Kesimpulannya, dunia mereka nih kayak beda negara aja.
Udah segitu aja, tolong dimaklumkan kalo aneh 🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR SELECTED TEENAGERS
FantasyAku Harumi, awalnya aku berpikir aku hanya anak SMA biasa. Siapa yang menyangka anak SMA pada umumnya mempunyai kekuatan? Dan siapa juga yang menyangka ada dunia, selain dunia ini? Aku dan temanku yang bernama Risa menemukan buku tua di dalam perpu...