2.3K 143 4
                                    

"Ada apa ini?"

"Siapa dia Jeno?"

"Bubu?"

"Sayang knpa teriak teriak sih?" satu laki laki lg masuk menyusul.

"Dad"

Ahh ini org tua Jeno , taeyong dan suami nya jaehyun

Ibu nya berjalan ke arah meja kerja Jeno dan melihat banyak testpack dan hasil USG.

"Milik siapa ini?"

. . . .

"Milik siapa ini jung Jeno?!"

"Milik saya nyonya" ucap renjun smbil menunduk

Ahh taeyong sadar ada satu org lg di sini.

"Kau pacar Jeno?"

Renjun menggeleng

"Lalu apa ini"

"Sayang tenang lh biarkan mereka menjelaskan dulu knpa jdi emosi bgitu"

Taeyong menghela nafas nya dan duduk di sofa yg ada di ruangan Jeno di ikuti jaehyun.

"Jelaskan Jeno" ucap sang daddy dengan tegas

Renjun hanya berdiri di sudut meja menundukan wajah nya sambil Menangis.

Jeno menjelaskan semua pada org tua nya, taeyong terkejut dan air mata nya sudah mengalir, di panggil nya renjun.

"Kemari nak"

Renjun berjalan ke arah taeyong dan berdiri tepat di depan nya, taeyong menepuk sofa di sebelah nya.

"Duduk lh"

Renjun duduk di sebelah taeyong dan masih menundukan wajah nya air mata nya terus mengalir tanpa henti.

Taeyong mengangkat wajah anak manis di depan nya , dan mngusap air mata itu dengan lembut.

"Siapa nama mu nak"

"Renjun nyonya" ucap renjun sambil terisak

"Brapa umur mu?"

"22tahun"

"Dmna org tua mu?"

Renjun menggeleng dan kembali menangis sudah di blg dia sangat sensitif.

"Hiks hiks mereka sudah meninggal hiks hiks" renjun menahan tangisnya dengan menggigit bibir bawah nya.

"Berapa usia kandungan mu?"

"2 bulan hiks"

Taeyong tersenyum dan mengusap air mata renjun.

"Jangan menangis ibu hamil tdk boleh sedih, cucuku akan ikut sedih nnti" ucap Taeyong lembut, renjun mendongak dengan wajah nya yg basah krna air mata , menatap wajah laki laki cantik di depan nya.

"Maaf nyonya hiks maaf kn saya"

"Kalian mungkin memang melakukan kesalahan tpi kehadiran bayi ini bkn lah sebuah kesalahan, dia hanya malaikat yg tdk berdosa yg mungkin akan membuat hidup kalian akan berubah lebih baik ke depannya, jdi jangan nyalahin siapa siapa, kita selesain semua nya sama sama ya"

"Terima kasih nyonya, Terima kasih" renjun reflek Memeluk laki laki di depan nya ini.

Jeno dan jaehyun hanya menyaksikan interaksi ke dua makhluk manis di depan mereka.

"Secepat nya nikahi dia jen, jgn sampai tersebar rumor yg aneh', perusahaan akan goyah nnti nya" ucap jaehyun

"Tapi dad, i have girlfriend"

Maried By Accident || NorenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang