07

577 36 1
                                    

Jiso yang kembali dikejutkan oleh bel yang berbunyi 3 kali dan sebuah paket misterius yang bahkan tidak ada nama pengirimnya.

Jimin dan taehyung berusaha menenangkan jiso dan akan berusaha mencari siapa pengirim paket tersebut, kali ini tidak ada surat dipaket tersebut hanya kelinci yang sudah mati dengan darah yang begitu banyak.

Jimin yang merasakan sebuah kejanggalan disini, apa yang sebenernya terjadi beberapa hari lalu taehyung yang bertanya kepadanya tentang siapa yang wanita yang sangat amat teropsesi padanya, namun dari banyaknya wanita yang ditemui tidak ada wanita yang tidak tertarik dengan ketampanan taehyung.

"Jiso lebih baik kau tenangkan dirimu aku dan taehyung akan mencari tau siapa pengirim paket tersebut, kamu tak perlu membuka pintu, tutup semua jendela dan pintu, aku khawatir ini ada hubungannya dengan kedatangan jungkook yang tiba tiba kembali" ucap jimin

"Tae aku takut" jiso yang terus mengeluarkan air mata

Tae yang tau jiso begitu ketakutan tak melepas pelukannya membantu jiso untuk tetap tenang. Jimin dan taehyung malam ini berjaga dirumah jiso agar tidak terjadi hal yang tidak diingin kan.

"Rosse, aku malam ini akan menginap dirumah jiso, kau berhati hatilah dan jangan kemana mana banyak orang jahat" pesan jimin untuk rosse sang kekasih

"Iyaa oppa, aku titip jiso jangan sampai dia kenapa kenapa"

🐯🐰

Sementara itu jungkook yang sudah berada disungai han, terus menghubungi nomor yang menghibunginya kemarin.

"Annyeong jungkook ssi" ucap seorang wanita

"Neo" jungkook yang dikejutkan melihat seorang gadis bertubuh tinggi dihadapannya.

"Tidak perlu banyak basa basi, aku datang menemuimu untuk berkerja sama, bahkan menurut ku tujuan kita sama" ucap wanita misterius

"Bagaimana mungkin aku bisa mempercayaimu" ucap jungkook

"Lantas bagaimana aku bisa percaya bahwa dirimu yang dulu menyelingkuhi jiso bahkan meninggalkannya tanpa kabar tiba tiba datang untuk membawanya pergi bahkan sampai babak belur dibuat taehyung" ucap wanita

Entah apa yang mereka rencanakan selanjutnya tapi yang jelas si wanita tersebut tidak akan mengirimi jiso sebuah paket lagi. Yaa itu adalah wanita yang mengirim jiso paket gila yang tidak masuk dinalar.

🐯🐰

Sudah hampir 1 bulan jiso tidak lagi mendapatkan paket paket gila, kini hanya pesan jungkook yang terus menggangunya untuk menemuinya, bahkan sesekali jungkook yang bolak balik kerumah jiso namun taehyung tidak pernah mengizinkan jiso menemui jungkook.

Sebenernya jiso sangat teramat penasaran tentang apa yang ingin jungkook sampaikan dan dirinya ingin menanyakan alasan kenapa jungkook pergi saat itu.

Hari ini jiso pergi sendiri karna taehyung sudah kembali kekampus sedangkan dirinya menambah cuti karna kondisinya memang belum baik.

Duduk disebuah cafe terlihat jiso menunggu seseorang, untuk berjaga jaga jiso membawa benda untuk melindungi dirinya dari orang orang yang mungkin saja akan berbuat yang tidak tidak.

Pintu cafe terbuka terlihat laki laki berbadan kekar dan tato yang membuatnya makin terlihat menyeramkan.

"Annyeong jisoyaa" ucap jungkook

Next?!!

Wahh udah mau end yaa gaes😂😂
Gk banyak banyak soalnya aku mau buat cerita baru❤️

VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang