SORRY! [ 4 ]

98 7 0
                                    

✨Please vote and follow manis✨

Baekhyun Fauzian nisla [18]

Chanyeol sandritara yendra [18]

•SORRY!•

Baekhyun memasuk baju bajunya kedalam tas, besok Ia akan akan liburan bersama teman teman disekolah nya, ini memang kegiatan rutin sekolah nya untuk mengajak para siswa berlibur tentunya dengan dana dari personal.

Karena kebetulan mereka akan menginap Baekhyun membawa cukup banyak baju yang kebanyakan adalah kaos oversize dan juga sweater, Baekhyun tak lupa juga memasukkan buku diary nya agar nanti dia ada sedikit kesibukan.

"Udah semua kah dimasukin kak?"tanya bunda yang juga ikut membantu menyiapkan pakaian Baekhyun.

"Udah bun, yang belum uang bekal doang heheheh"kekeh Baekhyun, sang bunda menatap datar anaknya itu.

"Uang teruss, uang mu sendirikan ada itu bunda lagi gak punya banyak uang"cetus bunda Baekhyun.

"Iya iya, oh iya besok bangunin jam 5 ya biar bisa mandi soalnya kumpul disana jam 7"

"Huum, ya udah sana tidur"

Bunda Baekhyun keluar dari kamar Baekhyun sambil menutup pintu, setelah itu Baekhyun tiduran di kasurnya.

Ia sedikit bahagia karena di perbolehkan untuk liburan terlebih menginap, tentu saja dengan perjalanan meminta izin yang sangat panjang.

•SORRY!•

"Hati hati disana, jangan tidur kemaleman, jangan kemana mana sendirian, jangan nyusahin orang disana, jangan lambat makan. Pokok nya baik baik disana"peringat bunda Baekhyun.

"Iya iya bundaa, dahhhhh. Baekhyun masuk dulu bunda ati ati di jalan"

Setelah menyalami bundanya Baekhyun berjalan masuk sambil membawa 1 tas yang isinya sudah lengkap semua kebutuhan Baekhyun dan 1 tas kecil yang berisi cemilan dan beberapa sweater Baekhyun yang tidak muat di dalam tas.

"CIE CIEEEEE"Teriak Rose heboh saat Baekhyun baru saja akan menghampiri teman teman nya.

"Kenapa??kaget aku baru datang tiba tiba di teriakin"cibir Baekhyun kesal.

"Lo liat baju lo, terus liat bajunya Chanyeol"suruh Rose, Baekhyun menurut ia melihat pakaian nya yang berwarna baby blue dengan motif goresan senyuman lalu melihat ke arah Chanyeol yang bajunya berwarna biru yang sedikit lebih tua dari punya Baekhyun memiliki motif goresan murung yang hampir persis seperti milik Baekhyun.

"HEH?!!!"teriak Baekhyun kaget, berkali kali Baekhyun menatap pakaian nya lalu pakaian Chanyeol.

"Apa apaan nih?!"kesal Baekhyun, dia kan pasti bakal di ceng cengin sama teman teman nya kalau seperti ini.

"Cie cieee, gue curiga deh kalian chattan tadi malem buat janjian pakek baju couple"Ejek Rose, di iringi suara jennie dan lisa yang ikut mengejek Baekhyun.

"Anjing lo!!, Nggak yaaa gila aja!"

"Kenapa?"

Baekhyun terdiam membeku saat sebuah tangan tersampir di bahunya, Baekhyun juga bisa merasakan hembusan nafas yang mengenai telinga nya.

"AAAAAA lo liat baju lo sama Baekhyun!, Mirip kan cie cieee!"Ejek Rose lagi, Baekhyun menatap Rose tajam namun gadis itu terlihat tak peduli malahan Ia tertawa bersama ke tiga teman nya.

SORRY![ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang