SORRY! [ 9 ]

79 7 0
                                    

✨Please vote and follow manis✨

Baekhyun fauzian nisla [18]
Chanyeol sandritara yendra [18]

•SORRY!•

Hari ini mereka pulang, Baekhyun dan kedua teman nya sedang membereskan barang barang mereka karena bis sudah siap.

"Sedih, kapan lagi ya kita bisa kayak gini"ucap Baekhyun sambil merapikan tas nya.

"Pasti bisa tapi gak tau kapan"balas Luhan, ia sudah selesai mempacking bajunya tinggal Baekhyun dan kyungsoo saja lagi.

" Udah nih yuk ke bis, pasti udah nunggu"ujar Baekhyun.

"Ya udah yuk"

Sesampainya di dekat bis Baekhyun dan kedua sahabatnya berpisah, Baekhyun masuk kedalam bis miliknya.

Pria manis itu mencari kursi yang masih kosong hingga melihat kursi nya saat kemarin berangkat, karena di sana masih kosong Baekhyun duduk disana.

5 menit Baekhyun menunggu bis sudah mulai penuh namun disebelah Baekhyun belum ada orang, saat Baekhyun memperhatikan juga Chanyeol belum terlihat.

Hingga seorang pemuda yang seingat Baekhyun bukan dari bis ini duduk disebelahnya.

"Bajingan Chanyeol bangsat, bisa bisanya dia mindahin gue kesini!"gerutu pria tersebut.

"Eh lu bukan nya bis sebelah ya?"tanya Baekhyun.

"Iya, tapi si Chanyeol manusia telinga lebar tuh nyuruh gue kesini. Katanya sih dia males di bis ini padahal tadi gue udah duduk bareng pacar gue"Jelasnya masih dengan intonasi yang terdengar kesal.

Baekhyun mengangguk paham namun sedetik kemudian ia tersentak.

"Eh bukan nya bis sebelah cowok semua?"tanya Baekhyun bingung.

"Pacar gue cowok eh-"pria itu menutup mulutnya yang terceplos.

"HAH BENERAN?! Eh-"Baekhyun menutup mulutnya saat suara ultra sonik miliknya keluar hal itu membuat teman teman nya menatap heran padanya.

"Ssttt diem diem, jangan ribut nanti ada yang tau anjing"bisik lelaki itu.

"Iya iya, aku kaget. Ku pikir gak ada orang yang gitu disekolah kita"ujar Baekhyun pelan.

"Ada, banyak sebenarnya tapi kebanyakan bisex temen temen gue mah. Tapi lu jangan bilang siapa siapa ya anjing, kalo aja kesebar lu yang duluan gue habisin"peringat lelaki itu.

"Aman bang amann, santai dong. Aku fudan jadi aman aja, temen sekelasku udah tau semua hahahaha"balas Baekhyun tertawa pelan.

"Ohh sespesies berarti hahahha"

"Lu seme nya ya?, Uke lu di bis sebelah?"

"Iya, anjing emang si Chanyeol tu awas aja sampe dia godain uke gue. Oh iya nama lu siapa?, Nama gue jaehyun"tanya lelaki itu yang bisa kita sebut jaehyun.

"Aku Baekhyun, aman pacar lu itu. Chanyeol homo phobic jadi gak bakal di godain dah"

"Oh iya kah?, Eh btw Lo tau gue seme dari mana?"tanya jaehyun heran, sebabnya Baekhyun bisa menebak dengan benar.

"Lu bego atau gimana?, aku berpengalaman nebak karakter uke dan seme di novel sama di film. Lagian keliatan kok, mukak Lo gak ada uke uke nya. Kalo Lo jadi uke yang ada sawan entar orang"jelas Baekhyun.

"Anjing lu, tapi bener jugak sih. Mana mau gue di jadiin boty lebih enak nusuk bray"

"Alah iya deh, boleh liat gak foto kalian berdua pasti lucuu"pinta Baekhyun sambil tersenyum kecil, Baekhyun tidak pernah menemui pasangan di real life jadi dia sangat excited dengan yang kali ini.

SORRY![ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang