✨Please vote and follow manis✨
Baekhyun fauzian nisla [18]
Chanyeol sandritara yendra [18]
•SORRY!•
"Sehun!!Nanti stop di toko roti Deket rumah sakit ya, mau beli makanan dulu"Teriak Baekhyun dari belakang.
"Okeee"
Sesampainya di sebuah toko roti Baekhyun turun dari atas motor.
"Tunggu disini bentar"titah Baekhyun.
"Siap tuan pu te ri"balas Sehun dengan sedikit cengengesan saat wajah Baekhyun berubah
"Sialan Lo!"
Sehun terkekeh melihat kepergian Baekhyun, sebenarnya bagi Sehun Baekhyun itu cukup special karna Sehun sangat sering bercerita tentang masalah nya kepada Baekhyun. Sehun bahkan menganggap Baekhyun sebagai adik nya.
Loh kenapa adik???
Ya karna Sehun sudah 20 tahun sedangkan Baekhyun masih 18 tahun.
Setelah menunggu beberapa saat Baekhyun terlihat berjalan ke arah Sehun sambil menenteng satu plastik yang Ia yakini berisi kue kue.
"Les goooooo"seru Baekhyun setelah naik ke atas motor Sehun.
Tanpa Baekhyun sadari setelah kepergian nya ada Kyungsoo dan Luhan yang baru saja lewat tepat di samping mereka, namun karna Sehun sedikit cepat saat menaiki motor ia tidak menyadari hal tersebut.
Berbeda dengan Kyungsoo yang menyadari hal tersebut.
"Eh bukan nya itu Baekhyun?"celetuk Kyungsoo.
Mendengar hal itu Luhan secara otomatis langsung menghentikan motornya.
"Mana mana?"Tanya Luhan sambil menghadap ke belakang.
"Itu udah ilang, tadi dia di bonceng sama cowok. Putih banget terus tinggi kayaknya, pakai motor Lexi gitu warna item"jelas Kyungsoo.
"Mungkin salah liat Lo, kalo emang Baekhyun masih di sekitaran sini pasti kita udah ngeliat dia berkali kali. Tapikan nyatanya kita gak pernah liat dia lagi, ah ayo ah kita pergi aja"tanpa memperdulikan Kyungsoo, Luhan menjalan motornya kembali.
Kembali lagi ke Baekhyun dan Sehun yang baru saja sampai di rumah sakit.
"Hun tunggu disini aja ya atau di kantin sana kek, gak usah ikut ntar lama lo nunggu di sana"titah Baekhyun.
"Iya gue juga mau makan sekalian laper tadi gak sempet makan"
"Nah ya udah, gue masuk dulu"
Baekhyun masuk ke dalam rumah sakit dan mengambil nomor antrian nya, Baekhyun mendapatkan nomor antrian 120 sedangkan saat ini masih nomor 68.
"Haduh masih lama untung tadi sempet beli kue"gumam Baekhyun.
Saat nomor antrian sudah mencapai 110 Baekhyun sudah merasa agak senang karna sebentar lagi nomor antrian nya akan di sebutkan oleh karena itu dia memakan kuenya lagi dengan senang.
Namun sebuah suara tangisan bayi di sebelah nya membuatnya terkejut.
"Sttt sayang tenang yaa"
Baekhyun bisa lihat seorang ibu muda sedang menggendong anak berumur kisaran 1 sampai 2 tahun, jika dilihat lihat wanita itu sendirian tanpa seorang pun yang menemaninya entah suami atau keluarganya.
"Eh kenapa anak nya kak?"tanya Baekhyun, kebetulan Baekhyun kan sangat menyukai anak anak oleh karena itu ia kasihan dengan anak itu.
"Eh ini dek tangan nya tadi gak sengaja keserempet mobil jadinya sakit"jelas wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY![ON GOING]
Romance[STORY TWO] •Chanbaek• Baekhyun itu gay dan tidak ada yg tau, itu adalah sebuah rahasia besar yang ia simpan rapat rapat selama beberapa tahun ini. Baekhyun juga seorang fudanshi dan semua temannya tau itu termasuk chanyeol. Hanya saja Chanyeol tida...