PERCERAIAN

3.1K 49 2
                                    

Surya menyinari kota Seoul di pagi hari tepat setelah hujan reda di malam dan dini harinya.

Terdapat seorang pria dengan nametag di meja kerja nya yang berisi " CEO Jung Jaehyun " Bisa kita tahu bahwa ia adalah seorang pemimpin dri perusahaan yang sukses.

Hari ini Jaehyun tengah menangani istri yang selalu membuatnya kesal bahkan pagi ini si istri jelek nya itu menumpahkan teh di atas berkas berkas penting nya.

Flashback on

" Hei Rose!! Apa yang kau lakukan?! Ini berkas penting! Apa kau gila? " - Jaehyun

" Aku tidak gila, hanya saja kamu tidak pernah menberikan waktu untuk kita bulan madu dan membuat baby Jung " - Rose

" Aku tidak sudi memiliki anak dari wanita jalang seperti mu! Kita menikah karena terpaksa! " - Jaehyun

" Sudahlah! Hentikan ini lebih baik kita bercerai! " - Rose

Wanita bertubuh ramping dan beraparas cantik itu beranjak pergi dari ruangan milik seseorang yang sudah berstatus mantan suami nya itu.

" Dasar wanita gila, membuat ku stress saja setiap hari " Ucap Jaehyun sembari mencoba membenarkan berkas berkas nya yang sudah basah.

Flashback off

Setelah mengingat kejadian sebelumnya jaehyun segera bergegas untuk pergi menemui klien nya di sebuah cafe.

Di perjalanan ia memutuskan untuk singgah untuk membeli beberapa pack kertas hvs dan beberapa stabilo untuk kepentingan nya.

Sesampainya di cafe ia segera menjumpai klien nya dan membicarakan tentang pekerjaan nya yang benar benar sangat penting untuk nya.

Di tengah tengah pembahasan nya dengan klien ia memikirkan perceraian nya dengan Rose , dan karena itu Jaehyun menjadi termenung juga tidak memperhatikan klien nya.

" CEO Jung? Apa anda memiliki masalah? " - Klien

Jaehyun yang segera tersadar karena di tegur oleh si klien.

" Ah maaf, intinya mungkin kita akan segera menanda tangani kontrak sekarang, anda bisa menanda tangani disini tuan " - Jaehyun

Klien yang menggeleng perlahan melihat prilaku CEO besar dihadapan nya itu bisa bisanya termenung ketika bekerja.

Setelah klien tersebut menanda tangani surat kontrak dan saling berjabat tangan akhirnya meeting selesai.

Jaehyun segera pergi dari cafe tersebut untuk menuju ke kantor pengadilan agar bisa mengurusi surat perceraian nya.

Sesampainya disana ia melihat seorang Remaja pria dengan pakaian lusuh tengah menjuali air minum di depan gedung dengan beberapa permen, ia menawari setiap orang yang lalu lalang di hadapan nya.

Karena merasa kasihan Jaehyun pun menghampiri nya.

" Hai adik manis, apa yang kau jual? " Tanya Jae sembari memperhatikan anak tersebut.

TBC😸

Bayi Besar | Jaeyong 21+ (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang