Penawaran

1.4K 32 0
                                    

.
.
.
.
.

Happy reading 😻

" A-aku jual Air minum sama permen om " Senyum manis remaja itu.

" Ah baiklah, kamu tunggu disini ya saya akan segera kembali " - Jaehyun

Jaehyun meninggalkan remaja tersebut masuk ke dalam gedung untuk mengurusi berkas berkas perceraian nya.

Selang beberapa jam, sidang perceraian selesai dan Jaehyun kembali mengunjungi remaja yang ia temui sebelum nya.

Ketika sampai di parkiran ia melihat anak itu masih duduk di trotoar jalan yang sama sembari menunggu seseorang membeli minum dan beberapa dagangan lain yang ia bawa.

" Hei nak " Sapa Jaehyun menghampirinya.

" Akh iyaa om- " Belum sempat anak ini melanjutkan pembicaraan nya jaehyun langsung memotong.

" Jangan panggil saya om " Menatap anak itu dengan sinis sembari mengambil beberapa botol minum dan sebungkus permen.

" A-ah iyaa kak " Remaja itu menatap Jaehyun dengan sedikit ragu.

Jae POV on

" Manis banget anak ini, bibirnya pink, pipi nya chubby dan badan nya juga gak kecil kecil banget " Ucap hatinya sembari memperhatikan setiap inci dri remaja itu.

" Anak manis ini, akan ku bawa pulang "

Jae POV off

" Siapa nama mu? " Tanya Jae sembari memperhatikan wajah nya.

"Umm aku Taeyong, kakak sendiri namanya siapa? " Senyum manis remaja tersebut sembari mengulurkan lengan nya yang bermaksud untuk berjabatan dengan Jaehyun.

" Nama yang bagus " Jaehyun menjabati lengan Taeyong dan memuji nama seseorang yang berada di depan nya itu di langsung kan dengan memperkenalkan dirinya.

" Saya Jung Jaehyun " Melepaskan tautan antara lengan nya dengan Taeyong.

" Salam kenal yyaa kak " Ucap Taeyong sembari memberikan senyuman hangat nya.

" Ah iyaaa, kakak kalau butuh permen buat acara tolong kasih tau aku yyaaa rumah aku di sebrang jalan ini, biar nanti aku yang buatkan " Taeyong menatap wajah Jae dan menawarkan jualan nya.

" Kamu membuat permen permen ini sendiri? Wow " Kagum Jaehyun ketika ia sudah merasakan permen tersebut.

" Kebetulan iyaa kak, karena aku kan udah gak sekolah juga jadi aku bikin dan jualan permen " Jelasnya.

" Mengapa kamu tidak melanjutkan pendidikan mu? " Tanya Jaehyun

" Papa sama daddy uda nggak ada jadi aku kerja buat jajan, buat makan tapi gk cukup sih karena kan gak setiap hari orang yang lewat kesini mau permen " Cerita Taeyong sembari melihat Jaehyun yang tenang.

" Jika saya menyekolahkan mu kembali bagaimana? Apa kamu mau? " Ucap jaehyun to the point pada Taeyong.

" Ha!? " Kaget Taeyong mendengar bahwa seseorang yang baru ia kenal beberapa jam yang lalu ingin menyekolahkan nya.

" Jadi kamu ingin sekolah lagi atau tidak? Jika tidak saya akan segera pergi " Ucap Jaehyun sembari berharap Taeyong akan menjawab iya.

"Umm aku-

TBC 😻

Bayi Besar | Jaeyong 21+ (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang