1. Pindah Rumah
(Name) pergi dari markas bonten, setelah kepergian nya 5 bulan itu membuat para anggota bonten hilang kabar dengannya. Gadis itu tidak peduli lagi dengan mereka karna (Name) sekarang sedang mengandung anak Mikey ketua Genk bonten yang membuatnya mengandung anaknya. Rasanya (Name) ingin sekali membunuh pria bernama Sano Manjirou itu dengan tangan nya sendiri. Tiba-tiba pikiran nya kosong dan pulang kerumahnya itu, tapi karna tidak ingin dicari oleh para lelaki bejat ia langsung mengemasi barang-barangnya dan berpindah ke tempat yang lebih jauh.
Sampai nya disana ia melihat ada rumah sederhana tanpa pikir panjang ia membeli nya langsung, uang? Gadis itu mendapatkannya dari Sanzu sebelum mereka berpisah, ia membeli tanpa ragu dan tinggal disana. Setelah selesai beres-beres ia pun ke teras sambil makan mie instan cup goreng. Lalu saat melahap mie itu mata nya tertuju pada seorang gadis cantik bersurai merah muda itu. Saat gadis itu menatapnya (Name) langsung menunduk dan melahap makanan nya.
'dasar aneh' batin gadis itu.
(Name) menghela nafas nya karna gadis itu sudah pergi tapi tadi ia melihat gadis itu ke rumah sebelah. Dan ia baru ingat bahwa gadis itu adalah tetangga nya, si penjual rumah sudah memperingati nya.
Flashback, di rumah itu ada tetangga yang sangat tertutup, dia seorang gadis tapi hawa nya sangat suram dan mengerikan. Semua orang yang membeli rumah itu tak sanggup, yang pertama pasangan suami istri yang setiap tengah malam melakukan olahraga namun sayangnya saat wanita itu mendesah mungkin ia sudah tiada dengan suaminya. Yang kedua seorang gadis berumur 15 tahun ia baru memasuki SMA, ia menghilang karna di kejar utang nya, bukan hutangnya tapi orang tuanya.
Gadis itu pun ngeri dan masuk ke rumah menutup pintu, jendela dengan sangat rapat "apa jangan-jangan tetangga itu yang membunuh mereka?" tanya dirinya sendiri.
Tok..tok..tok..
Suara ketukan pintu, (Name) sekarang panik dan mengambil tongkatnya itu lalu membuka pintu secara kaget lantas orang itu yang berdiri tepat di depan pintu hanya terkejut. (Name) melihat bahwa itu adalah gadis yang ia lihat tadi tetangganya.
"kau tetangga baru?" tanya datar gadis pendiam itu.
"iya, mohon kerjasama nya ya" sambung (Name) menunduk.
"namaku Senju, jangan takut aku tidak makan orang" ucap nya meyakinkan (Name)
Lalu (Name) menatap nya dan memperkenalkan dirinya, sehabis berkenalan mereka berjabat tangan. Lalu Senju ia pun mendapat telepon dari seseorang.
Senju: ada apa?
???: cepat kemari ada mangsa baru
Senju: sharelock sekarang
???: oke tapi sebentar kau dimana?
Senju: rumah
???: Aku sudah mendapatkan mangsa ku
sekarang kau harus dapat tugas dari Takemichi.Senju: 15 menit, dengar aku punya tetangga baru dan jangan merusak kesenangan ku.
???: Wah segar dia?
Senju: lumayan, kau mau? dia cantik tapi dia sudah hamil sekitaran 5 bulan sih.
???: boleh, kau harus buat ia datang menemui ku di markas.
Senju: kau harus bayar di dunia ini tidak gratis, kau ingat!
???: Ya!
Senju mematikan telpon nya lalu menatap gadis itu, gadis itu kini bertatapan dengan Senju "ada apa?" tanya Senju dengan wajah dingin nya.
"apa maksudmu kau mau? jelaskan padaku Senju-chan?" ucap (Name)
Lalu Senju tertawa kecil "kau akan tau, aku tidak menjual mu aku hanya ingin memperkenalkan mu pada teman ku" sambung Senju lalu pergi.
"Terimakasih atas jajanan nya Senju-chan" ucap (Name)
Lalu di balas senyuman tipis dan ia pergi, (Name) masuk ke rumah nya dan ia pun mengantuk hari sudah siang menunjukkan jam 14.00 "udah mau sore nih aku mau tidur aja deh" ucap gadis itu lalu menuju kamarnya.
Ia pun naik ke ranjang dan tak lupa menutup semua rumahnya sewaktu sebelum ke kamar karna takut di culik lagi. Ia pun mulai menutup mata dan tidur dengan posisi ternyaman.
Skip ke Senju yang pergi ke markas.
Senju Akashi adalah seorang gadis yang menjadi anggota genk Taisyakuten yang tidak berbeda dengan genk bonten. Bonten dan Taisyakuten sama saja, genk kedua nya adalah sama-sama genk kriminal, tak Bonten genk Taisyakuten juga terkenal no.2 setelah Bonten. Senju pun menghampiri temannya yang ia telpon itu dengan para teman lainnya "huftt aku sepertinya punya mangsa, kalian tau dia hamil!" Ucap Senju.
"hah hamil memangnya umurnya berapa?" Tanya salah satu dari mereka.
"aku tidak tau tapi ini sudah pasti ulah genk Bonten bukan? Aku mendengar tanpa sengaja dia bilang dia ingin membunuh Sano Manjirou" jelas Senju pada mereka semua.
"kurasa dia berguna untuk Taisyakuten Senju, besok kau antar aku ke rumah mu untuk bertemu nya" ucap bos mereka.
"baik bos, aku akan bersamamu besok!"
Jam 18.00 di rumah gadis itu, dia terbangun dan menuju ke kamar mandi, mandi, Lalu pergi ke dapur untuk memasak karna ia ada banyak stok. Tok..tok..tok..
Lagi-lagi 3 kali ketukan, sudah dua kali ia pun langsung mengambil tongkatnya dan membuka kaget pintunya. Seorang gadis tepat berdiri di depan pintu tak lain adalah Senju"selamat sore menjelang malam, aku mau bertamu" ucap Senju.
"tapi aku lagi masak gapapa kan?"
"ya, cepat aku mau masuk"
Setelah Senju masuk kedalam rumah gadis itu ia melihat betapa rapi nya gadis ini menata rumah nya dengan baik Senju pun membuka suaranya "kau dimana?" tanya Senju di ruang tamu.
"dapur Senju-chan, kemarilah"
Senju mendekat ke asal suara lalu ia menghirup bau masakan gadis itu, ia pun mendekatinya"masak apa nih?" tanya santai Senju.
"eh aku hanya masak nasi goreng, bau nya enak kah?" tanya balik nya.
"Ya sangat, aku ingin minta tolong kau besok bisa ikuti aku tidak?" ucap Senju
"Boleh kok"
'bagus gadis ini dia mau mengikuti ku, aku senang besok pasti mereka memujiku' batin Senju
Taisyakuten Gank X Fem Readers !
Kawaragi (Name) X all member Taisyakuten
Jumat, 06 - 01 - 2023
7.04 AM
By: Me
920 word
Happy reading jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taisyakuten Genk X Fem Readers ! [Tokyo Revengers]
RandomIni adalah sambungan dari cerita Bonten x y/n yang di ganti dengan cerita ini yang belum membaca nya harap membaca bontennya dulu! Disini enjoy aja book nya 15+ dan buat yang suka vote aja makasih banyak banyak adegan yang tidak menyenangkan hati an...