4. Tentang Senju?
di sebuah rumah sakit seorang gadis yang tengah sekarat ia pikir ia sudah tiada hari itu namun, takdir berkata bahwa ia harus tetap hidup bahagia dengan caranya. Gadis itu tak menyangka juga setelah kehidupan yang sangat pahit mendatang ada kebahagiaan yang menunggunya. Senju pun berusaha bangkit dari ranjang dan berdiri lalu ia pergi berkaca dengan wajah sedihnya. Ia pun langsung bergegas kabur dari rumah sakit.Ia pergi ke rumah Chifuyu untuk meminta makan padanya, sampai di rumah Chifuyu, lelaki itu pun menarik tangan Senju saat melihatnya.
Di dalam rumah dan di ruang makan "kamu ngapain? bukannya kamu di rumah sakit?" tanya Chifuyu.
"Maaf ya aku kabur aku belum bisa pulih untuk sekarang, aku butuh makan" jelas Senju.
Lalu Chifuyu langsung mengambil makanan dan menyuapinya. Chifuyu yakin Senju sangat melemah sekarang, bahkan dia pasti tau hati Senju sakit.
"makan yang banyak, trus istirahat disini tenang gak bakalan makan kamu kok santai aja ya"
Senju setelah makan langsung pergi tidur, dan sorenya tiba Senju pun mandi dan dia mengganti pakaian nya dengan pakaian baru yang Chifuyu beli semenjak ia tidur. Ia pun tersenyum lalu entah kemana perginya Chifuyu ia sangat khawatir. Saking khawatir nya ia sampai terjatuh kembali, brukk... "sialan" gumam Senju.
Senju pingsan....
Senju pun membuka kedua matanya dan menatap ke langit-langit atap, seorang lelaki bersurai hitam muncul di hadapan nya dan memanggil nama nya terus-terusan. ia yang masih keadaan berbaring pun langsung bangun dan duduk di ranjang.
"kau yang menidurkan ku?" Tanya Senju.
"Ya maaf, aku pergi karna ada urusan mendadak" jawab Chifuyu menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Berhari-hari Chifuyu biasanya keluar rumah dari sore hingga tengah malam, entah apa yang ia lakukan tidak mungkin jika ia hanya ada urusan mendadak. Setiap Chifuyu pulang pasti tidak lupa membawa Taiyaki. Taiyaki? Senju juga suka makanan itu jadi Chifuyu selalu membelikan nya sebungkus untuk Senju.
Sampai pada suatu hari dimana Senju mengikuti langkah nya Senju pun membuntuti nya, keseharian Chifuyu patut di curigai sampainya di sebuah markas terbengkalai.
Chifuyu pun masuk ke dalam sana lalu Senju hanya mengikutinya sampai ke dalam markas. Chifuyu menghampiri teman-teman nya lalu menerima tugas dari bos nya.
Saat rapat di ruang tamu.
"Tidak kita mungkin butuh anggota lagi, seorang gadis" ucap si bos dengan tegas.
Senju yang mendengar nya pun langsung menampakan dirinya "aku bersedia, jika kau mau" sambung Senju.
Semua mata tertuju padanya, Wakasa pun kaget "Se-senju?"
"Waka? Kau disini?"
"Kau ngapain? Ini tempat kriminal, tempat kotor sana"
"Huh kejam! Chifuyu saja tidak protes katanya butuh member cewe yaudah aku mau lah!"
"Sudah di putuskan, dia menjadi bagian dari kita jaga dia. Chifuyu kau harus menjaganya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taisyakuten Genk X Fem Readers ! [Tokyo Revengers]
RandomIni adalah sambungan dari cerita Bonten x y/n yang di ganti dengan cerita ini yang belum membaca nya harap membaca bontennya dulu! Disini enjoy aja book nya 15+ dan buat yang suka vote aja makasih banyak banyak adegan yang tidak menyenangkan hati an...