2. Bertemu genk kriminal?
Keesokan harinya, (Name) dan Senju pergi ke sebuah markas Senju menyuruh gadis itu menunggu di sofa yang sudah di siapkan. Gadis itu mengangguk paham pada nya, lalu ia masuk ke dalam sana dan muncul lah beberapa orang termasuk bos nya, si bos yang melihat (Name) pun seperti tidak asing. Ia memutuskan untuk bertanya "namamu siapa Nona?" tanya bos genk itu sambil menatap nya.
(Name) pun terdiam tapi ia harus menjawab nya dan ia membuka suaranya "aku Kawaragi (Name) salam kenal!" ucap nya masih sedikit takut.
Lalu lelaki itu pun langsung mendekatinya, ia menatap perut gadis itu yang sudah 5 bulan "ulah Manjirou Sano bukan?" tanya lelaki itu.
"bagaimana kau tau! aku belum berbicara tentang itu!" sambung gadis itu.
Lalu ia tertawa kecil "aku Hanagaki Takemichi, umurku 25 tahun" ucap lelaki itu.
"aku Matsuno Chifuyu, panggil aku Chifuyu umurku 25 tahun"
"aku Hanemiya Kazutora panggil aku Kazutora umurku 25 juga"
"Aku Seishu Inui panggil aku Inupi, umurku 26 tahun"
"aku Wakasa Imaushi, umurku 28 tahun"
"aku Senju Akashi umur ku 22 tahun"
"Salken semua umur ku 20 tahun dan panggil aku (Name)"
Setelah berkenalan mereka semua pun saling memberi info dengan cara tatap-tatapan mulai dari Senju-Takemichi. Lalu Takemichi mengangguk nya dan menyuruh mereka untuk pergi. Setelah mereka pergi ia masih di dekat (Name) lalu ia pun mulai bertanya "kau tau Bonten Genk kriminal terkenal itu?" tanya Takemichi lembut.
"Ya aku bahkan di lecehkan oleh mereka, aku sebenarnya tidak mau tapi aku terpaksa. Lalu Manjirou dia telah mengambil nya!" jelas (Name) pada nya.
"apakah kau mau membantu ku untuk menghancurkan Manjirou dan anggotanya?" tawar Takemichi.
Lalu (Name) menatap nya dengan penuh kehangatan "tentu, aku benci dia!" ucap gadis itu.
"bagus, mulai hari ini kau adalah anggota Taisyakuten. Soal anakmu itu nanti jangan khawatir aku bisa menanggung jawab kok" ucap Takemichi mengelus kepala (Name)
Gadis itu pun senang dan memeluk nya, entah mengapa air mata itu menetes lalu ia pun berterima kasih jika Takemichi mau bertanggung jawab atas anak yang ada di kandungan nya meskipun bukan anak dari Takemichi.
Skip di markas belakang.
"bos ngomong apa aja sih ama (Name)?" tanya Senju.
"kepo sekali, itu urusan mereka kau kenapa tidak diam saja!" Ucap kesal Inupi.
"Shttt, berisik bocah jika bos tau kalian akan di hajar olehnya" sambung Wakasa.
"hmm (Name) jebol oleh Sano Manjirou" ucap Senju mengalihkan topik pembicaraan.
"Hah? Dia masih muda tau! bahkan dari wajahnya itu keliatan kalo masih kuliah minimal" sambung Inupi.
"Sudahlah, Waka aku mau tidur dulu sampaikan aku jika (Name) mau pulang" ucap Senju.
"Ya, kau tidur di kamarmu?"
"Tidak aku tidur di kamar Kazutora, aku ingin memeluknya disaat tidur" ucap Senju lalu meninggalkan mereka.
Senju sudah biasa tidur dengan siapapun ia mau karna Senju menganggap mereka seperti saudara sendiri. Karna kebersamaan Senju tau bahwa mereka juga sudah menganggap nya saudara. Skip ke disisi (Name).
"jadi apa yang harus ku lakukan untuk membantu mu?" tanya (Name) yang sudah mengumpulkan informasi Bonten.
"kau cukup kembali pada mereka, ets jangan kau cukup membuat mereka satu per satu masuk ke jebakan mu"
"maksudmu?"
"kau harus membuat mereka menyesal, jika menyesal mereka pasti rela melakukan apa saja untukmu bukan?"
Setelah dipikir-pikir memang iya "begitulah, tapi anak ku?" tanya gadis itu sedih.
"untuk sementara kau tinggal di rumah mu dulu dan jangan bertugas, aku tidak mau anakku gugur" ucap Takemichi.
(Name) pun terkejut dan pipinya memerah "e-eh? maksudmu anakmu? Ti-tidak jangan seperti itu kau belum menikahi ku dan diam!" ucap malu-malu (Name)
tapi Takemichi pun mengangkat tubuh nya dan sekarang ia berada di pangkuan nya, (Name) hanya menatap nya "tetap disini aku akan memangku mu, hitung-hitung untuk memperat hubungan" ucap Takemichi santai.
Namun pipinya sudah memerah bagaimana bisa ia akan tahan? lalu ia membalas pelukan dan tertidur di pangkuan lelaki itu.
He's vibes in Taisyakuten.Takemichi menyeringai lalu menatapnya "kau yakin kau ingin bersama kami?" tanya Takemichi.
"iya aku mau bersama kalian, aku ingin balas dendam dengan Manjirou!" ucap (Name)
"bos, ada laporan mengenai gadis ini mungkin kita harus pergi ke markas bonten untuk menerima kerja sama" ucap Inupi yang datang.
"siapkan mobil kita akan pergi kesana, aku mau melihat wajah Manjirou itu" ucap Takemichi smirk.
Inupi langsung menyiapkan mobil Takemichi, Inupi juga punya tugas sebagai sopir bos. Mereka mulai bersiap-siap dan di ruang tamu markas.
"kau ikut dengan siapa?" tanya Senju pada gadis itu.
"aku--"
"dia ikut dengan ku, mulai hari ini jangan bertindak dan menyentuh (Name) seenaknya" ucap Takemichi lalu menggendong (Name) ke mobil.
Mereka di mobil lalu mereka menuju ke markas bonten, Takemichi tampak senang apa ekspresi Manjirou nanti jika bertemu gadis di sampingnya?
Sampainya disana mereka pun di sambut oleh Ran dan Rindou di depan pintu. Mata kedua lelaki itu membulat dan tak percaya bahwa (Name) juga ikut ke rapat penting.
Taisyakuten x Fem Reader !
All member Taisyakuten x Kawaragi (Name)
Sabtu, 07 - 01 - 2023
18.00 PM
814 Word
Happy Reading!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Taisyakuten Genk X Fem Readers ! [Tokyo Revengers]
RandomIni adalah sambungan dari cerita Bonten x y/n yang di ganti dengan cerita ini yang belum membaca nya harap membaca bontennya dulu! Disini enjoy aja book nya 15+ dan buat yang suka vote aja makasih banyak banyak adegan yang tidak menyenangkan hati an...