3. Pertemuan Bonten dan Taisyakuten
Takemichi menatap tajam pada mereka berdua, lalu (Name) yang tau Takemichi kesal ia langsung mengelus kepala nya "ihh jangan gitu nanti ganteng nya hilang" ucap nya.
Lelaki itu hanya membalas senyuman dan masuk dengan para anggota nya, sampainya di dalam sana (Name) duduk di samping Takemichi jadi kek gini.
(Name), Takemichi, Chifuyu, Kazutora, Senju, Wakasa, Seishu. Urutan mereka kalo rapat atau tidak harus begitu.
Kalo Bonten ma Kakucho, Mikey, Sanzu, Koko, Ran, Rindou, Takeomi, Mochi.
Mikey pun seakan tidak percaya dan terkejut lalu ia pun menatap mereka semua yang telah duduk tenang, sementara Sanzu seingat nya (Name) menyuntik kan sesuatu padanya di samar-samar penglihatan nya.
'apa ini takdir? bagaimana bisa (Name) kembali bertemu dengan kami?' batin Sanzu heran.
Mikey pun yang salfok dengan perut gadis itu langsung ia bertanya "itu anakku kan?" tanya Mikey dengan santai.
Takemichi langsung bangun dan memukul meja itu "itu anakku, kami akan menikah nanti!" jelas Takemichi.
mereka pun terkejut saja, lalu berpindah ke Takeomi yang tidak menyangka bahwa sosok gadis manis bersurai merah muda itu adalah Senju. Senju yang menatap nya pun hanya membalas dengan tatapan datar, Takeomi pun langsung menunduk.
"Baiklah karna rapat ini blablablabla sampai seterus nya hingga seabad" jelas Mikey.
"APAA? jangan seenaknya begitu Mikey mereka bisa saja mengkhianati kita bukan!?" ucap kesal Sanzu.
Sanzu mengelak pada Mikey tapi Mikey pun marah. Sanzu terdiam, Senju pun menatap Takeomi menyeringai "Takeomi Akashi sudah lama tidak bertemu"
Takeomi pun merinding "siapa kau?"
"Akashi Senju, seorang kakak telah meninggal kan adiknya begitu saja yang sekarat di sebuah rumah sakit huft antara tidak memiliki hati dan mati rasa bukan?" ucap Senju menyindir seseorang.
Lalu Takeomi pun hanya terdiam dan melamun, setelah itu Mikey pun menjelaskan alasan mereka harus bekerja sama. Sehabis rapat (Name) langsung memegang tangan Takemichi, Takemichi pun senang dan memeluknya.
"betapa imutnya calon istri ku ini!" ucap Takemichi senang yang di dengar Mikey.
Mikey pun emosi dan menghampiri mereka berdua "aku pikir kau kemana? Kau sudah tiada kabar akhir-akhir ini (Name)" tanya Mikey di tengah pembicaraan (Name) dan Takemichi.
(Name) mengangkat satu alisnya"sebaiknya kita jangan bicara disini sayang, ayo pergi aku capek kan lagi hamil" ucap manja gadis itu yang membuat Takemichi luluh dan mengajak nya pulang. Tak lupa berpamitan dengan nya dan anggota bonten lainnya.
Lalu Takemichi meminta para anggotanya juga pergi mengikuti nya, di markas Taisyakuten. (Name) duduk di sofa ruang tamu dan tertawa sekencang-kencangnya yang ia mau. Senju hanya menatap gadis itu dan mengira ia gila tapi malahan ia tambah senang.
"hey ada apa ini? pelanggan suaramu" ucap Senju.
"kau lihat ekspresinya Manjirou? dia terkejut melihatku dan Takemichi tadi. aku sangat puas!" Sambung gadis itu.
Lalu Senju pun hanya tersenyum, Wakasa menghampiri kedua gadis itu dan duduk di samping Senju "bos mencari mu Nona" ucap Wakasa.
"heh jangan panggil aku Nona aku bukan Nona mu!" sambung nya yang tak suka.
Nona? Ia tidak suka panggilan itu, huftt merepotkan saja.
(Name) langsung pergi ke kamar Takemichi, ia mengetuk pintu dan masuk lalu tak lupa mengunci pintu kembali. Terlihat seorang lelaki dengan tubuh setengah telanjang itu tengah menatap ke arah jendela dan meminum kopinya. Gadis itu hanya terdiam lalu mendekati Takemichi.
"umm kenapa ya manggil aku?" tanya gadis itu dengan lagak polosnya.
Takemichi berbalik dan tersenyum, gadis itu hanya melamun sudah lama ia tak melihat tubuh seperti itu. Tubuh itu ia sangat senang jika melihat nya ya tubuh sixpack lah, apalagi badan Takemichi itu sangat bagus.
"pijitin aku, aku butuh pijitan" titah lelaki itu.
Lalu mereka berdua duduk di kasur, (Name) memijit kedua pundak Takemichi karna ia tau pasti lelaki itu sangat kelelahan. Lalu lelaki itu membuka suaranya "ternyata Manjirou sangat terkejut melihatmu ya?" ucap Takemichi.
"iya Manjirou saja kebingungan serta gitulah hehe" jawab nya.
Takemichi pun memegang kedua tangan gadis itu yang berada di pundak nya "boleh aku mengecup mu?" tanya Takemichi dengan wajah memerahnya.
gadis itu pun heran, tapi dia harus menuruti nya saja.
cupp.. satu kecupan mendarat tepat di kening gadis itu, keliatannya gadis itu juga memerah pipinya ia pun langsung menggeleng "kiyaa awas kamu ya!"
"hehe lucu banget sih kamu:3"
Cieee di bilang lucu ama ayang wkwk, jadi menurut kalian nanti ending nya happy atau sad ya? komen dan silahkan berteori saja, lalu vote nya jangan lupa thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taisyakuten Genk X Fem Readers ! [Tokyo Revengers]
De TodoIni adalah sambungan dari cerita Bonten x y/n yang di ganti dengan cerita ini yang belum membaca nya harap membaca bontennya dulu! Disini enjoy aja book nya 15+ dan buat yang suka vote aja makasih banyak banyak adegan yang tidak menyenangkan hati an...