Special chap for Itachi, Izumi, Sasuke, and Sakura!
#Pair 1: ItaIzu
#Pair 2: SasusakuHappy reading ! ^-^
~~~~~~~~~~~~~"Kok kamu gitu sih dear? Kan aku udah bilang aku aja yang bayar" Ucap Sasuke ngambek. Sakura cuma nguyel-nguyel lengan Sasuke, berharap pacarnya gak ngambek lagi. "Ihh gapapa ini kan" ucap Sakura membujuk. Sasuke menghela napasnya dan menggandeng Sakura lagi.
Sasuke berjalan tanpa ada omongan apa pun. Sakura yang digandeng pun bingung, mau di bawa kemana hubungan kita- eh salah maap.
Sakura bingung, Sasuke mau membawa nya kemana?
"Sayang, kita mau kemana?" Tanya Sakura. Tapi Sasuke tidak menjawab. Langkahnya terhenti saat Sasuke berhenti di depan toko Dior. Sakura shock, ngapain woi dia di bawa kesini? Kan dia ga mau belanja. Masa mau di culik? Lah kalau di culik juga untungan Sakura, dia bisa belanja."Ayo masuk, pokoknya aku yang bayarin titik gak pake koma. Oke sayang?" Ucap Sasuke menghadap Sakura. Oalah Sasuke ngajak belanja. "Beneran nih?" Tanya Sakura meyakinkan Sasuke. "Apa mau satu toko ini aku beli?" Ucap Sasuke. Woi ngeri amat jokes orang kaya. "Enggak Sas gausah, yaudah ayo masuk" Ucap Sakura menarik tangan Sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.30 menit berbelanja di toko Dior selesai. Sakura membeli tas, baju, sepatu, lip care, dan topi. 2 tas yang berbeda warna juga berbeda harga, 1 baju dress dan 2 pasang baju potongan dan masing-masing harganya juga berbeda, sepasang sepatu flat berwarna cream, Dior addict set lip balm and gloss limited edition, dan topi bertuliskan 'D' namun harganya warbiasah.
Oke sesuai perjanjian, Sasuke sudah membayar semua belanjaan Sakura. Setelah membayar mereka keluar dari toko Dior. Alangkah terkejut nya Sasuke dan Sakura saat mereka berpapasan dengan Mikoto dan Fugaku.
"Mama Papa ngapain?" Tanya Sasuke memasang wajah datarnya. "Pacaran dong, anak mama aja pada pacaran masa mama nya gak ikutan" Kata Mikoto sambil sedikit tertawa. "Kamu Sakura kan? Cantik banget ternyata kalau ketemu langsung, sini sini mama pelukk" Ujar Mikoto sambil meluk-meluk Sakura. Yang di peluk cuma diem aja, shy shy meong kali ya.
"Ehehe makasih, tante juga cantik banget kok" Puji Sakura kepada Mikoto. "Panggilnya mama aja" Ucap Mikoto tersenyum. "Yaudah nanti lagi ketemuanya" Ucap Sasuke memotong keseruan antara mamanya calon mantu. "Buru-buru banget pengen berduaan. Yaudah sana" Ucap Mikoto kesal. Sakura pamit kepada Mama Mikoto dan Papa Fugaku.
"Mama kamu shining shimering splendid banget ya Sas" Ucap Sakura sambil berjalan. Mereka masih mau belanja gais kata Sasuke kurang belanjaanya. "Biasa, dimanja manja sama Papa" Ucap Sasuke. Sakura tertawa renyah, ya memang begitu sih kebanyakan ibu-ibu. Pasti paling utama skincare, perawatan, dan fashion.
Sasuke membawa Sakura ke toko Givenchy untuk berbelanja pakaian dan beberapa jaket yang lagi trendy.
"Sayang sini deh ada baju couple" Ucap Sasuke. Sakura yang tadinya sedang memilih milih jaket langsung berlari ke arah Sasuke. "Mana mana??" Tanya Sakura antusias. Sasuke mengambil baju itu. Masing masing harga dari baju nya sekitar $3.690 atau seharga IDR 57.571.982. Yah, kecil harga segitu mah bagi Sasuke.
"Kamu mau gak? Kalau mau aku beli ini" Tanya Sasuke. Sakura manggut-manggut sambil ngepasin baju nya di badan dia. "Yaudah ayo bayar dulu biar bisa di pake" Ucap Sasuke. "Bentar Sas aku masih mau liat-liat lagi hehe" Ucap Sakura. "Yaudah gapapa, aku tungguin" Jawab Sasuke. Setelah itu Sakura langsung cabut liat-liat sepatu, sweater, sling bag, dan lain-lain. Sasuke seneng banget lihat Sakura Happy pas lagi belanja, serasa pengen beli tokonya deh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Instagram Konoha♡
HumorBerisi sekumpulan anak orang kaya tapi koplak semua dari perumahan Konoha. Ada couple juga yang gak kalah romantis azekk. Penasaran gak nih readers?! Note : Semua Gambar dari Pinterest, saya hanya mendownloadnya saja 🌸Warning! Bahasa Kasar dan tida...