CHAPTER 4

1.9K 60 2
                                    

"Haechan terbangun jam 5pagi karena ada yang menelepon nya siapa kah itu?,yah kalian tau pasti mom Ten yang nelepon Haechan"

Mom Ten:kamu dimana kok ga pulang kok ga ada kabar

Haechan:aku lagi di apartemen Mark mom

Mom Ten:oke lah kalau Ama Mark beneran Ama Mark kan??

Haechan:iya mom Ama Mark kok

"Haechan pun mengirin bukti ke mom Ten kalau dia bersama Mark"

"Pikir mom Ten si echan itu pergi Ama jaemin,injun jadi mom Ten menanyakan diri nya dimna"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pikir mom Ten si echan itu pergi Ama jaemin,injun jadi mom Ten menanyakan diri nya dimna"

"Haechan selesai mengirim bukti ke mom Ten dia langsung beranjak bangun untuk ke dapur karena dia ingin membuat sarapan untuk di makan sebelum berangkat ke kampus"

"Mark pun terbangun karena mencium aroma wangi masakan haechan dan mengikuti aroma itu sampai ke dapur dan melihat Haechan memasak"

Mark:syukur lah aku ga salah milih orang

Haechan:ga salah milih maksudnya?

Mark:iya ga salah milih orang yang di cintai

Agajakakdukshajdoamsbjamaldnmskams gw SALTING anjir( '◡‿ゝ◡')( ꈍᴗꈍ)(✿^‿^)(≧▽≦)

"Haechan pun selesai masak dan haechan berniat memangil Mark karena Mark menonton tv di ruang tamu"

Haechan:MARKKKKKKK!! SINI AKU UDAH SELESAI MASAK

Mark:IYA AKU KESANA!

"Haechan pun memanggil Mark dengan kuat dan Mark membalas itu dengan suara yang kuat seperti haechan memanggil nya tadi"

"Dan mereka makan bersama'di meja makan dan selesai makan mereka pun bersiap'berangkat ke kampus bersama"

Mark:udah siap belum ayoo barangkat ntar telat

Haechan:iya sebentar lagi aku siap

"Dan ga lama Haechan pun siap dan mereka berangkat menggunakan mobil sesampai nya mereka berdua di kampus Haechan di tarik oleh Mark ke sebelah mobil dan...... Iya Mark mencium bibir haechan sampai haechan kehabisan nafasnya"

Haechan:mau ngapain kok aku di tarik ke sini,kamu tau ga sakit tau di tarik begini

Mark:shutttt...(melumat bibir sexy echan)

Haechan:askhhh di sela ciuman itu

"Haechan pun memegang dada Mark agar Mark menyudahi ciuman itu karena haechan sudah kehabisan nafas "

"Di sela saat Mark&Haechan berciuman ada Jeno yang melihat mereka lagi berciuman dan Jeno tidak segan untuk memotret nya dan di kirim ke keluarga besar iya Jeno mengirim hasil potretnya itu ke keluarga Lee dan Hyung"

"Skipppp saat mereka semua sudah ada di ruangan masing' "

"Jeno tidak membicarakan melainkan membicarakan tentang jaemin yang di sukai oleh Jeno"

Mark:gimna tadi malam Minggu di terima ga sama si jaemin

Jeno:di terima dong iya kali Jeno yang ganteng ini ga di terima eaaaa

Mark:dihh sombong Mulu loh jadi orang

Jeno:mwehehehehe

"Skippp saat mereka istirahat"


"Mark mencari Haechan di rungan nya tapi tidak ada dan tiba'notif hp Mark berbunyi dringggggg dringggggg notif itu dari echan echan berkata aku ada di kantin sama jaemin sekalian aja ajak Jeno"

"Mark pun mengajak Jeno ke kantin bareng dan mereka berdua mencari echan dan jaemin si kantin itu dan akhir nya mereka ketemu dengan echan dan jaemin"

*Yang nanya injun di Mane injun masih SMA jadi tolong Jan di tanyain*

"Echan dan Mark duduk bersebelahan dan Jeno dan jaemin bersebelahan juga"

Jeno:kalian mau pesan apa?,gw traktir deh buat ngerayain gw pacaran Ama jaemin

"Mark&echan langsung memesan makanan yang banyak karena kesempatan di traktir"

"Mark&echan makan sambil cerita tentang hubungan jaemin&Jeno"

Mark:gimna hubungan kalian

Haechan:iya kayak mana

Jaemin:yaaa kaya mana masih biasa'aja

Jeno:he'em

"Mereka pun mengakhiri percakapan mereka dan Jeno&jaemin pergi meninggalkan echan& Mark di kantin"

"Bell pun berbunyi Mark&echan pergi meninggalkan kantin bersamaan dan saat di ruangan Mark mereka terpisah karena beda ruangan"

*Skipppp saat pulang dari kampus*

"Mark & echan sama' di introgasi sama orang tua nya masing'soal foto itu dan Mark & echan jujur kalau mereka melakukan lebih dari itu"

"Keluarga Lee dan Hyung memutuskan berkumpul di restoran untuk membahas pertunangan Mark&echan akan di maju kan"

Mom Tae:kita majukan hari Selasa yahh

Daddy jae:aku ngikut aja

Mom Ten:oke lah

Daddy John:oke

"Semua keluarga Lee dan Hyung menyetujui pertunangan Mark & echan akan di hari Selasa"

*Skippp saat hari pertunangan*

"Semua keluarga menyiapkan acara pertunangan Mark & Haechan di gedung mewah"

"Semua tamu datang pada jam yang berbeda beda dan acara tunangan Mark & echan di mulai sangat seru dan mewah Mark memasangkan cincin kepada Haechan dan haechan memasangkan cincin ke Mark"

"Dan acara mereka selesai Mark&echan pindah ke apartemen yang mereka buat bercocok tanam Mark membawa kendaraan yang di gunakan sehari hari"

Mark:akhir nya kita tunangan juga kalau kita mau ngapain juga ga ada yang tau

Haechan:mau ngapain emang?

Mark:yaa kalau kaya biasa

"Maksud Mark bikin Dede"













Makasi yaa guys yang udah mau baca dan vote+komentar mohon maaf kalau ceritanya agak melenceng dari kehidupan karena baru pertama kali membuat cerita di wattpad good luck guyss

CUTE PIGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang