"Ini saat nya Mark & Haechan menikah dan keluarga Lee dan Hyung pun mempersiapkan segala kebutuhan yang akan di gunakan saat pernikahan anak mereka"
"Saat acara pernikahan banyak para tamu yang berdatangan seperti temen kerja Daddy, mommy,temen temen Mark&Haechan"
Jeno:wehhhhh selamat yeahhhh udah nikah aje kalian padahal baru kemaren tunangan nya
Mark:iyeee dong ga kaya kamu lama amat nikah nya
Jeno:bangke lohhh ntar kan gw nikah
Jaemin:echan awas loh malam pertama pasti sakit
Haechan:sorry gw udah biasa jadi selow aja
"Jaemin pun terdiam mendengar kata'haechan"
"Dan ga lama kemudian injun pun datang bersama Jisung"
Injun:ehhhhh udah nikah Bae Lo Chan
Haechan:hehe iya dong gw kan ga mau perawan tua
Injun:dihhhh sipaling
"Injun dan jisung pun langsung pulang karena mereka mau malming"
Injun&Jisung:yaudah yaa kami duluan
"Haechan,Mark,Jeno,jaemin pun meng iyakan"
"Tiba lah acara pernikahan mereka selesai"
Mark:akhir nya yah kita nikah juga
Haechan:iya
"Karena mereka kecapean gegara acara yang panjang itu mereka pun tertidur tanpa berganti pakaian mereka berdua tertidur sangat lelap"
"Dan di jam 9pagi mom Taeyong Daddy jaehyun mom Ten dan Daddy johnny datang ke apartemen Mark dan Haechan untuk melihat keadaan haechan dan Mark"
Tringgggggg!!!!
Tringgggggg!!Mom Tae: haechan woyyyyyyyyy haechan buka
"Keluarga yang lain sangat kaget mendengar mom Ten memanggil haechan dengan merasa TAPII haechan juga ga bangun sudah di telepon beberapa kali juga tidak di angkat"
"Sudah 2jam lama nya akhir nya Haechan pun terbangun dan Haechan kaget saat keluarga nya dan keluarga Mark menunggu di depan pintu apartemen"
Haechan:lahhhh mom dad kalian ngapain di depan pintu
Keluarga lee dan Hyung:kami menunggu kamu membuka pintu ini
"Haechan pun langsung membuka kan pintu itu karena kasihan melihat orang tua nya di depan pintu"
Haechan:kalian dari jam berapa di depan pintu (haechan merasa bersalah)
Keluarga Lee dan Hyung:dari jam 9 tadi
"Haechan pun langsung ke kamar untuk mengambil hp nya dan sekalian membangunkam Mark yang sedang tidur"
Haechan:o-oh tunggu yaa aku naik ke atas dulu mau bangunin Mark sekalian ngambil hp
"Keluarga Lee dan Hyung pun mempersilahkan haechan untuk ke atas"
"Haechan pun beranjak dari sofa yang tadi dia dudukin bersama keluarga nya dan akan pergi ke atas"
"Sesampai nya Haechan di atas dia langsung bergegas membangun kan Mark dan tidak di sangka dia malah jatuh menimpah badan Mark dan bibir nya menempel ke bibir Mark"
"Mark pun sontak bangun dengan perlahan dan Mark pun melumat bibir haechan dengan sangat lembut dan Haechan pun membalas nya"
"1menitan mereka saling cifokan dan Haechan tersadar kalau di bawah ada orang tua mereka berdua haechan sontak bangun dan mengajak Mark ke bawah karena ada orang tua mereka menunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE PIG
RomanceINGAT KONTEN INI MENGANDUNG🔞🔞🔞🔞 Kisah ini berkaitan tentang perjodohan antara sahabat orang tua nya