CHAPTER 8

987 28 0
                                    

"Selesai mereka mengetahui bahwa Haechan hamil mereka sesegera mungkin pulang ke apartemen mereka"

Mark:ayoo kita pulang dan membuat acara memperingati kamu hamil

Haechan:ntar agak siangan yaa

Mark:oke lah

"Mereka pun pulang ke apartemen sekitaran jam 11siang"

"Dan mereka pergi dari pulai jeiju untuk pulang ke apartemen mereka"

"Sekitar pukul 1 mereka pun sampai di apartemen dan mereka pun langsung menelopon keluarga Lee dan Hyung untuk datang ke apartemen mereka"

"Jeno,jaemin,renjun,Jisung pun di undang untuk mendengarkan kabar gembira dari Mark&haechan"

"Malam pun tiba keluarga mereka pun datang pada pukul 20.04 Jeno,jaemin,renjun,Jisung pun datang bersama keluarga Lee dan Hyung"

Keluarga Lee dan Hyung:ada apa kalian kok manggil kami supaya kesini??

Mark:gini mom dadd aku mau kasih kabar kalau kami.....................

Mom Ten:kabar apa??? Jan setenga'dong

Haechan:aku hamil mom dadd

"Sontak keluarga Lee dan Hyung pun langsung gembira mendengar kalau haechan hamil"

"Jeno,jaemin,renjun,Jisung pun sontak memberi kan selamat kepada Mark&haechan"

Keluarga Lee dan Hyung:yaa ampun selamat yahh atas kehamilannya akhir nya kami punya cucu

Mark&Haechan:iyaaa mom dadd

Daddy jae:ehhhh kalian main pakai style apa kok cepat amat??

Mark:kami pakai style kuda poni dad😭

"Mereka pun kaget mendengar perkataan Mark tentang style gerakan mereka"

"Dan ga lama kemudian mereka pun pulang karena hampir tengah malam"

Keluarga Lee dan Hyung:kami pulang yah karena udah mau tengah malam

"Dan Jeno,jaemin,renjun,jisung pun pamit untuk pulang"

"Dan Mark&Haechan pun mengantarkan mereka ke luar apartemen"

"Dan mereka pun kembali masuk ke apartemen dan akan pergi tidur dan mereka juga ga lupa cuci muka gosok gigi"

Haechan:ayanggg ayo kita cuci muka

Mark:ayoo

"Sebenarnya Mark malas untuk pergi cuci muka"

"Selesai mereka cuci muka dan gosok gigi mereka langsung saja berbaring di kasur mereka dan menghalu anak mereka cewe atau cowo dan mereka juga memikirkan nama untuk seorang calon bayi mereka"

"Karena mereka sangat serius memikirkan siapa nama calon bayi nya nanti mereka pun sampai tertidur"

"Matahari sudah muncul Haechan pun terbangun dari tidur nya di karena kan sinar matahari yang menyinari kamar mereka"

"Haechan pun ingin beranjak dari kamar tidur untuk membuat sarapan pagi"

"Dan haechan pun memasak sarapan untuk Mark"

"Akhir nya Haechan pun selesai masak dan Haechan ingin membangunkan Mark"

"Haechan pun berjalan ke arah kamar tidur untuk membangun kan Mark dan sesampai nya Haechan di dalam kamar tidur"

*Yaaa dia bangunin Mark lah masa iya ngepet ga mungkin*

"Haechan pun menggoyangkan tubuh Mark tetapi Mark tidak bangun dengan terpaksa dia membangunkan Mark dengan cara membasahi wajah Mark dengan air"

Haechan:slurrr slurrr ga bangun'nih anak kaya latihan meninggal

"Mark pun terbangun karena muka nya basah"

Mark:aeghkkk muka ku kok basah??

Haechan:ya iya lah basah orang kamu tidur kaya orang latihan meninggal

Mark:karena kamu berani membasahi wajah ku tanggung akibat nya yah

"Mark pun mencifokkkkk bibir sexy echan dengan sangat rusuh nya dan Haechan pun membalas cifokan Mark yang sangat rusuh"

"Dan saat mereka cifokaan tiba'aja bel apartemen mereka berbunyi dan mengagetkan dua pasangan ini"

Klentinggg!!!!
Klentinggg!!!!
Klentinggg!!!

"Suara itu berasal dari mommy Tae dan Ten yang sedang di depan pintu apartemen sedang menunggu haechan/Mark membuka kan pintu nya"

"Mark pun melepaskan cifokan nya itu dan berniat untuk mengecek siapa yang membunyi kan bel merek"

Mark:siapa ya itu yang??

Haechan:Ndak tau ayo kita liat sama'

"Mark pun mengangguk dan mengikuti haechan ke depan pintu apartemen mereka"

"Dan mereka melihat ada mommy Tae dan Ten di depan dan mereka pun membuka pintu dan mempersilahkan mommy mereka masuk kedalam"

Haechan & Mark:kenapa mom kok tumben datang??

Mom Tae:iya kami datang untuk melihat keadaan kalian dan sekalian membawa kan buah buahan untuk kamu makan echan biar cucu kami sehat

Haechan:makasi ya mom udah mau perhatian

Mom Tae&Ten:iya kok ga papa

"Haechan pun mengajak mommy Ten&Tae untuk makan pagi bersama nya dan ternyata mommy mereka sudah makan di mall"

Haechan:ayoo mom makan pagi sama kita

Mom Tae&Ten:engga usah tadi udah makan kok di mall

"Dan setelah 1jam an mereka berbincang dan mommy mereka pun pulang karena Daddy mereka sudah menjemput di luar"





















































"Mangaf banget yahhhh kalau aku up nya lama karena banyak kegiatan di sekolah mangaf banget aku,aku jadi merasa bersalah sama kalian mohon di maaf kan yahh sorry kalau alur nya mangkin lama mangkin tidak jelas makasi yahhh yang udah mau baca & good luck guyssss lope lope sekebon buat kalian💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💜🤎🤎🤎🤎🤎🤎🤎🤎💜💜💙💙💙💙💙💙

CUTE PIGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang