"Setelah mereka ke asikan cifokkk di pantai mereka langsung pindah ke kamar untuk melakukan yang lebih"
Mark:ayangggg ayo kita pergi dari sini
"Haechan pun mengangguk saja"
"Mereka pun pergi meninggalkan pantai itu sesudah nya mereka di dalam kamar mereka pun melanjutkan yang tadi ada di pantai"
Mark:ayooo kita lanjutkan yang tadi
"Mark pun langsung melumat bibir sexy echan yang pink dan echan pun membalas lumatan Mark itu"
Haechan:agkhhhh(di sela ciuman itu)
"Haechan pun kehabisan nafas saat berciuman itu dan echan memberikan kode agar Mark berganti"
"Echan pun memukul dada nya Mark yang berarti Mark harus berpindah"
Haechan:plockkk
"Mark yang menyadari itu langsung dia berpindah ke bagian leher untuk mencupang badan Haechan yang sangat sexy bagi Mark"
Haechan:kamu jangan membuat tanda yang banyak karena tanda itu susah hilangnya
"Mark pun tidak mendengar perkataan Haechan dan dia lanjut membuka pakaian nya sehingga tidak ada benang sehelai pun di badan nya"
"Mark pun tidak sabar memasukan penis nya ke dalam lobang haechan"
Haechan:h-hati hati kalau mau masukin aghkkkkk....
"Mark pun langsung memasukan kepunyaan nya itu kedalam lobang haechan"
Haechan:aghkkkkk s-sakit ahkkkkkk
Mark:tahan sayang supaya kita punya anak
"Haechan pun langsung bersemangat mendengar perkataan Mark tadi"
Haechan: cepat kan goyangan mu markkk ahkkkkkk yesss ahkkksss
"Mark pun menambahkan kecepatan goyangan nya sampai echan tehentak kasar di kasur"
Haechan:AGHKKK yesssss aghkkkk Yessss
"Mark menambah kecepatan goyangan nya"
Mark:iyaa ahhhkkkkk ahhhhhh
Plok!!!
Plok!!!
Plokkkkk!!"Kepunyaan Mark pun mengeras di dalam lobang haechan yang membuat haechan semakin kesakitan+enak"
Haechan:ahkkkk sakittt aghkkkk
"Mark pun tidak menggubris perkataan echan dia terus menerus cepat dengan goyangannya"
Haechan:aku sebentar lagi keluar
Mark:sebentar aku sedikit lagi udah mau keluar
"Mark pun terus memaju mundur kan pinggul nya dengan cepat"
"Mark pun menusuk lobang echan paling dalam dan Mark pun keluar di dalam"
Mark:ahkkkk yes baby ini aku sudah mulai keluar
Crotttt!!!
Crott!!!
Crott!!"Dan mereka berdua sama'lemas dan mereka tertidur pulas dengan ke adaan yang belum mandi dan tidak memakai sehelai benang pun di badan nya"
"Dan kepunyaa Mark tetap ada di dalam karena echan takut itu akan bangun lagi kalau dia keluarkan"
"Walaupun echan merasa tidak nyaman tapi dia harus menerima itu"
"Haechan pun terbangun kerena perut nya sakit dia merasakan mual yang cukup tidak mengenakan"
"Echan pun membangun kan Mark untuk membeli tespek kehamilan di apotik"
Haechan:markkkk bangun beliin aku tespek
Mark:hah iyaaa bentar
"Mark pun terbangun karena di guncang terus menerus oleh haechan yang merengek minta di beliin tespek"
"Mark pun mengikuti perintah yang di suruh oleh haechan untuk membelikan dia tespek"
"Saat sudah pulang Mark membelikan haechan 4 tespek dengan merek yang berbeda beda"
Mark:nih tespek nya ayang
Haechan: terimakasih
"Haechan pun memeriksa dia hamil atau tidak dengan tespek ke 4 itu dan hasil nya yahh Dua garis biru"
"Haechan pun kaget kalau dia akan mempunyai anak dan orang tua mereka akan punya cucu pertama"
"Haechan pun langsung bergegas untuk memberi tau kepada Mark kalau haechan hamil"
Ceklek membuka pintu kamar mandi
Mark:gimna hasil nya??
Haechan:aku hamillllllll
Mark:yeayyyyy aku akan menjadi Daddy
Haechan:kamu janji akan menjadi orang tua yang baik??
Mark:yah aku janji
"Dan mereka pun berpelukan sangat erat "
"Mereka akan kasih tau kepada orang tua nya saat mereka sudah pulang ke apartemen dan akan mengumpulkan seluruh keluarga"
Hayyyyy guysss waduhh aku seneng kali loh banyak yang ngeliat cerita aku walaupun cerita nya agak melenceng dari kehidupan aku seneng banget makasi yah yang udah mah baca dan vote aku up nya subuh yah karena hari ini mau sekolah jadi ga bisa up siang mohon maaf yah yang penting kan aku udah up yegakkk makasi yaaa guys aku sayang kalian muachh
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🌚🎉🎉🎉🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE PIG
Storie d'amoreINGAT KONTEN INI MENGANDUNG🔞🔞🔞🔞 Kisah ini berkaitan tentang perjodohan antara sahabat orang tua nya