chapter 8

2.2K 36 0
                                    

hanya tersisa 5 hari lagi waktu untuk Grace dan Arga akan menikah

Orang tua Grace dan Arga hari ini sedang mencari apartemen untuk kedua anak nya tinggal bersama setelah menikah.

"ini bagus tempatnya, lumayan luas, dapurnya, kamarnya, dan ruangan lainnya bagus semua, kayaknya yang ini cocok buat mereka berdua"

kata ayah Arga setelah mendatangi kurang lebih 8 apartemen. karena sebelumnya mereka merasa masih banyak kekurangan makanya mereka berniatan untuk mencari yang lebih bagus lagi untuk anak mereka.

dan akhirnya mereka menemukan yang menurut mereka bagus dan cocok untuk anak mereka.

"iya yang ini bagus, diluar juga banyak restauran dan jaraknya ga terlalu jauh buat nyari makanan atau supermarket"
kata Ayah Grace sambil melihat kearah jendela apartemen

"ambil yang ini aja ya yah?" kata bunda Arga kepada ayah Arga

"iya ambil yang ini aja" kata ayah Arga.

"yaudah berati semuanya udah sepakat ya buat ambil yang ini?" tanya mama Grace

"iya"

Dan akhirnya mereka semua memutuskan untuk memilih apartemen ini untuk ditempati anak mereka setelah menikah.

•••

sekarang Grace sedang merapikan kamar nya karna Grace merasa kamarnya sudah sangat berantakan

"huh cape juga ya beresin kamar"
kata Grace sambil meletakkan box terakhir yang harus disimpan dengan rapi

"akhirnya kelar"

Grace segera pergi ke kamar mandi dan langsung mandi karna sudah berkeringat gara gara membereskan kamarnya yang sangat luas sendirian.

•••

Arga house

"gila cakep banget gue"
Arga sedang melihat pantulan dirinya didalam kaca sambil memainkan rambut nya dan menaik naikkan alisnya keatas bawah

"kalo gue udah nikah, gue bakal tinggalin kamar ini dong?"

"terus nanti pacar pacar gue gimana" tiba tiba pikiran itu terlintas di otak Arga, sambil melihat ke arah foto foto bias Kpop nya di dinding dan di meja kamarnya.

"harus gue bawa sih ini, nanti mereka sedih gabisa liat cowo gantengnya lagi setiap hari"
tingkat kepedean Arga hari ini sangat tinggi jadi maklumin aja gak tau tuh anak semalem abis mimpi apa

•••

Grace house

"morning miwo"
Grace langsung membuka kandang miwo dan memberi miwo makanan serta vitamin nya karna hari ini jadwal miwo untuk memakan vitaminnya

miwo langsung mendusel ke kaki Grace saat Grace sedang menyiapkan makanannya

"nih, habisin ya biar kenyang dan sehat"
Grace segera meletakkan makanan itu di dalam kandang miwo tidak lupa mengelus terlebih dahulu sebelum miwo memulai kegiatan memakan makanannya.

"nanti kalo gue tinggal serumah sama Arga, nasib miwo gimana ya, masa iya gue harus tinggalin miwo? mau gue bawa tapi kan Arga takut kucing" Grace mulai kebingungan karna Grace tidak mau meninggalkan miwo sendirian dirumah sedangkan kedua orang tuanya sibuk bekerja.

Grace kerja juga sih sebenernya tapi Grace menjalankan work from home jadi Grace biasa dirumah seharian sama miwo.

Grace juga jarang sekali keluar rumah karna Grace lumayan introvert jadi Grace lebih memilih untuk dirumah aja kecuali Grace lagi pengen jalan jalan.

"ah mau gamau gue harus bisa bawa miwo buat tinggal sama gue, urusan takutnya Arga itu urusan belakangan, semakin lama Arga tinggal sama miwo pasti Arga bakalan suka juga kok sama kucing"

Grace pun mulai menutup pintu ruangan kucingnya dan membiarkan miwo makan dengan keadaan pintu kandang di buka untuk memberikan waktu free agar miwo bisa bermain sebentar lalu Grace memutuskan untuk membuat coffee untuknya di dapur

"gue harus nikmatin masa masa kayak gini sebelum gue nikah, apalagi kalo gue udah punya anak pasti gue bakalan susah banget buat punya waktu untuk sendirian kayak sekarang"

setelah air itu mendidih Grace segera mematikan kompornya lalu menuangkan air nya ke dalam gelas yang sudah terisi bubuk coffee nya.

sebenernya Grace punya asam lambung tapi Grace suka banget minum coffee, untung perut nya Grace ga seburuk itu buat nerima coffee jadi Grace masih sanggup buat minum coffee setiap hari.

Grace segera ke kamarnya sambil membawa coffee ditangannya untuk menyelesaikan kerjaannya yang belum kelar.

setelah pekerjaannya kelar Grace berdiri dari duduknya dan mulai merenggangkan punggung serta otot otot di badannya.

"cape banget hari ini, padahal biasanya gue ga ngerasa secape itu"
Grace memutuskan untuk kebawah dan menghampiri miwo keruangan nya

"hai miwo"
Grace sudah terbiasa mendatangi miwo ketika ia merasa lelah karna apa yang dia lakukan hari ini.

Grace dulu merasa kesepian karena sering ditinggal kedua orang tuanya karna urusan kantor tapi semenjak ada miwo Grace merasa terhibur dan lebih bahagia karna merasa tidak sendirian lagi.

hari mulai sore, Grace pun mulai memasukan miwo ke kandang setelah membersihkan kandang miwo dan bermain bersama kucing kesayangannya itu.

setelah memasukan miwo kedalam kandang Grace langsung mengunci kandang serta ruangan miwo dan segera pergi kekamar mandi

setelah selesai mandi Grace langsung memakai skincare nya

lalu pergi rebahan untuk membuka hp nya dan tiba tiba notif dari Arga muncul

lalu pergi rebahan untuk membuka hp nya dan tiba tiba notif dari Arga muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aneh" Grace langsung meletakkan hp nya dan bersiap untuk tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"aneh" Grace langsung meletakkan hp nya dan bersiap untuk tidur

Grace pun mulai masuk ke dunia mimpinya.

.

gimana ceritanya? seru ga? i'm sorry kalo kurang ngefeel because ini pertama kalinya aku nulis cerita sepanjang ini hehehe

ArgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang