Awalnya, ketika Xu Ruanruan melihat namanya, dia tidak menyadari siapa Ye Heng.
Dia buru-buru membaca buku aslinya sendiri. Kecuali Xu Ruanruan yang memiliki nama yang sama dengan dirinya, kesan orang lain tidak begitu dalam. Terlebih lagi, setelah datang ke dunia ini, Xu Ruanruan berurusan dengan semua orang di keluarga Xu dengan hati-hati setiap hari Plot aslinya hampir dilupakan.
Melihat bola nasi di tangannya yang perlahan mulai dingin, Xu Ruanruan buru-buru membukanya, menggigit bola nasi tuna, lalu dengan santai menggosok sudut mulutnya setelah makan, dan pergi ke lantai 18 menurut prompt informasi.
Mungkin semacam radar sebagai pasangan wanita umpan meriam, semakin Xu Ruanruan berjalan ke kantor yang disebut, semakin dia merasa ada yang tidak beres.
Di sisi kiri dan kanan seluruh lantai, sisi kiri begitu sunyi sehingga napasnya pun terdengar jelas, tetapi suara anak laki-laki yang berdebat terdengar samar di sisi kanan.Xu Ruanruan berjalan ke pintu, dan saat dia mengangkat kepalanya, pintu sudah terbuka dari dalam.
Itu adalah anak laki-laki yang saya lihat di lift barusan.
Ciri wajahnya tampan dan bersih, kulitnya juga sangat cerah, bulu matanya rendah dan tertutup, dan bulu mata ekornya agak panjang, yang menguraikan sudut matanya yang agak terangkat.
"Aku Ye Heng."
Ketika suara itu terdengar, Xu Ruanruan merasa bahwa dia sangat tidak berharga. Jelas bahwa orang ini baru saja dicurigai melecehkannya di lift, tetapi dia kewalahan oleh suara yang bagus ini.
"Ah? Oh ... ini kamu."
Wajahnya panas dan jantungnya berdetak terlalu kencang. Xu Ruanruan tanpa sadar menatap Ye Heng. Mata gelap yang indah dari pihak lain dipenuhi dengan ketidakpedulian dan kepercayaan diri. Jiang Chenzhou sama tampannya , tetapi dibandingkan dengan karakter Jiang Chenzhou yang berbahaya dan dapat berubah, aura Ye Heng cukup untuk mendukung harga dirinya, hanya saja dia secara tidak sadar ingin merangkak di bawah kakinya dan mematuhi perintahnya.
dll?
Sedikit mirip dengan Jiang Chenzhou...?
Xu Ruanruan bereaksi dengan tiba-tiba.
Bukankah Ye Heng musuh mematikan Jiang Chenzhou di buku aslinya, pemimpin elit hewan hantu yang bahkan membawa Xu Yao ke rumahnya sendiri untuk memenjarakan Jiang Chenzhou hanya untuk membuat Jiang Chenzhou jijik? Dan protagonis laki-laki sesat Jiang Chenzhou yang suka bermain rumah hitam kecil pahlawan wanita Xu Yao hampir sama menakutkannya.
Jika saya menabraknya dengan sembrono, bagaimana jika saya tidak mengejar kematian?
Xu Ruanruan segera menunjukkan senyum malu: "Maaf, saya tiba-tiba ingat bahwa saya menyelipkan tangan saya dan secara tidak sengaja mengisi klub yang salah."
"Oh." Ye Heng terkekeh dan mendekat, "Apakah kamu takut padaku?"
"... Tidak, senior, Anda salah paham. Saya hanya merasa bahwa dengan tingkat bahasa saya, agak berlebihan ingin bergabung dengan Asosiasi Pertukaran Bahasa Cina. Saya akan memilih klub yang lebih cocok untuk saya. "Xu Ruanruan menurunkan bulu matanya, bulu matanya yang panjang menutupi kepanikan di matanya, nadanya lembut, dia hanya berharap penjahat itu akan melepaskannya dengan cepat demi dia yang begitu menyedihkan.
Dia melangkah mundur dengan tiba-tiba, dan Ye Heng memegang bahunya dengan satu tangan, "Jangan bergerak."
Jari-jarinya yang ramping dan indah tetap berada di sudut mulut Xu Ruanruan untuk beberapa saat, dan ujung jarinya menempel pada butiran beras yang dia menempel di mulutnya, Dengan sedikit senyum, sebelum Xu Ruanruan sempat berbicara, dia sudah dengan lembut menyekanya untuknya. Pipinya dicubit oleh Ye Heng seolah membujuk seorang anak. Ye Heng
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dressed as a rich little girl that everyone loves
Teen FictionAuthor: Cherryuka | 40 Bab Setelah Xu Ruanruan melewati buku itu, dia menjadi gadis kecil yang diadopsi oleh keluarga kaya. Kakak perempuannya adalah wanita kaya sejati dan pahlawan wanita dalam buku itu. Dalam teks aslinya, dia adalah peran penduk...