23. Mimpi bioskop

477 43 0
                                    

  Jika Xu Zhixing dan Xu Qingzhou mengetahui apa yang terjadi di lantai atas—— Mata Xu Yao melebar, dia tidak bisa membayangkan konsekuensinya, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama, dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan: "Tidak apa-apa, saudara, apa yang kamu lakukan hari ini?" Saya kembali dengan Qingzhou."

    Xu Zhixing melirik Xu Yao yang berdiri dengan tenang dan menundukkan kepalanya, dan berkata perlahan: "Tidak ada yang salah dengan perusahaan, jadi saya akan pergi ke sekolah untuk menjemput Qingzhou dan datang kembali bersama."

    Setelah selesai berbicara, Xu Zhixing mendongak, Lalu bertanya: "Di mana Xu Ruanruan?"

    "Aku akan naik dan memanggilnya," Xu Qingzhou melepas jaket seragamnya, melemparkannya ke lengan kepala pelayan, dan tidak sabar untuk naik ke atas: "Xu Ruanruan seperti ini setiap hari. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan ketika saya pulang."

    Jadi Xu Yao semakin panik.

    Jantungnya berdetak kencang, dia menjadi pucat karena kaget, "Qingzhou, jangan pergi!"

    Xu Qingzhou mendengar saudara perempuannya mengatakan ini, dan berbalik perlahan: "Ada apa, panggil saja dia, kita berempat bisa bermain tenis, saudari Yao, apakah kamu tidak ingin pergi?" Biarkan dia pergi?"

    Xu Yao segera menyadari kesalahannya.

    Dia tersenyum sedikit untuk menyembunyikan kepanikan di wajahnya, dan nada suaranya kembali ke ketenangan yang biasa, "Tidak, hari ini Ruan Ruan dan teman sekelasnya datang mengunjunginya di rumah, kamu tidak baik-baik saja sekarang, tunggu teman sekelasnya pergi. Setelah itu, ayo pergi ke lapangan tenis."

    Xu Qingzhou meliriknya dan berhenti.

    Sebaliknya, Xu Zhixing memperhatikan kepanikan Xu Yao, mengangkat alisnya sedikit, "Yaoyao, ada apa."

    Xu Yao tidak bisa menahan rasa malu ketika dia memikirkan apa yang dia lihat di kamar saudara perempuannya barusan, dan dengan cepat menundukkan kepalanya, " Tidak, tidak apa-apa."

    Dia mengangkat wajahnya, tersenyum kaku, dan hanya berharap Xu Ruanruan akan menyadari semua ini dengan cepat, dan kemudian menghindari krisis di bidang Asura ini.

    Xu Zhixing melihat melalui pikiran Xu Yao, tetapi dia tidak memilih untuk mengeksposnya. Dia duduk dengan anggun di ruang tamu dan menatap komputer. Xu Qingzhou juga bermain game dengan menyilangkan kaki. Sebaliknya, Xu

    Zhixing tenang, Xu Qingzhou sedikit sembrono, tidak peduli yang mana, mereka tidak terlalu mirip dengan kepribadian lembut Xu Yao.

    Kepala pelayan mendatangi mereka bertiga saat ini, melirik Xu Zhixing, dan berkata dengan suara rendah: "Tuan Fu, Tuan Fu baru saja menelepon dan mengatakan bahwa tuan muda mereka bersama kita. Jika tidak ada yang salah, tolong biarkan Tuan Fu Xing pulang secepatnya."

    Wajah Xu Zhixing menjadi sedikit lebih tajam, dan ada cahaya gelap di matanya: "Fu Xing?

    " Keluarga Xu, yang industri teknologi dan industri hiburannya sedang naik daun di Huaguo , semua mengandalkan keluarga mereka. Yang terpenting, keluarga Fu Xing juga tidak dapat dipisahkan dari keluarga Ye yang paling misterius di Huaguo. Xu Zhixing tidak begitu jelas tentang hal itu. Fu Xing Mengapa tuan muda yang mulia ini datang ke rumahnya?

    Xu Zhixing tiba-tiba teringat bahwa beberapa waktu lalu, ketika Jiang Chenzhou merayakan ulang tahunnya, dia bertemu dengan adik laki-laki Fu Xing, Guan Henian.

    Apakah ini ada hubungannya?

    Xu Yao melihat ekspresi kakaknya dengan ngeri, mungkin menebak apa yang dipikirkan Xu Zhixing, Xu Yao berkata sedikit: "Saudaraku, Tuan Fu Xing adalah pengawas kelas Ruan Ruan, mungkin dia mengirim catatan ke Ruan Ruan, saya Saya berpartisipasi dalam pelatihan pidato bahasa Inggris dengannya hari ini, dan saya mendengar dari teman sekelas saya bahwa Ruan Ruan cukup tertekan karena dia tidak bisa mengikuti kelas."

[✓] Dressed as a rich little girl that everyone loves Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang