Warn! Typo everywhere!
.
.
.
Happy Reading!
.
.
Suara denting sendok dan garpu yang beradu dengan piring menjadi penghias suasana malam ini di kediaman keluarga Kim. Terlihat seluruh anggota keluarga tengah melakukan kegiatan makan malam mereka. Ada pria setengah baya yang masih tampan di umurnya yang sudah menginjak angka 42, lalu ada juga ketiga anak-anak tampan yang ikut menemaninya makan.
Keluarga Kim itu adalah keluarga dari Sebastian Kim, ayah dari 3 anak yang masih terlihat tampan dan keren di umurnya yang baru menginjak angka 45. Biasanya orang-orang di sekitaranya dan tetangga-tetangganya selalu menyebutnya 'Duren' alias duda keren.
Pasti kalian bertanya-tanya siapa itu Sebastian Kim?
Sebastian Kim. Pria tampan keturunan Indonesia-Korea selatan ini adalah seorang single parent yang memiliki 3 orang anak dengan paras tampan tak jauh darinya. Sebastian Kim, seorang pengusaha sukses baik di dalam maupun luar negri, cabang perusahaanya sudah ada dimana-mana. Hampir semua crazy rich yang ada di Korea Selatan sana maupun Indonesia mengenal keluarganya karena Sebastian Kim sendiri termasuk kedalam jajaran crazy rich tersebut, harta yang dimilikinya mungkin tidak akan habis sampai 7 turunan. Namun sayangnya, meskipun ia tampan dan kaya raya, saat ini status 'duda' masih tersemat dalam dirinya.
Lalu siapa saja ketiga anak Sebastian Kim?
Yang pertama bernama Karl Kim atau biasa di panggil mas Karl oleh sang papa dan kedua adiknya, Karl adalah salah satu anak tampan nan dingin nya Sebastian. Karl Kim adalah mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Indonesia. Di umurnya yang baru menginjak 22thn, ia sudah mempunyai beberapa studio musik dan juga beberapa kafe hasil dari usahanya sendiri, karena privillage tak berlaku baginya. Karl melakukan usahanya benar-benar dari nol tanpa bantuan sang papa karena pada dasarnya Karl itu memang anak yang mandiri dan tak pernah bergantung pada sang papa. Bukan hanya dirinya, tetapi adik pertama nya pun sama seperti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara
FanfictionShaki tidak tau jika mempunyai adik itu akan sangat menyebalkan.