BLURB
Dia Adelaide Queency Laureyxa, remaja cantik yang berprofesi sebagai model. Gadis blesteran Indonesia-Amerika itu ternyata kurang perhatian dari orangtuanya.
Aneh tapi, nyata gadis itu dapat merasakan perasaan orang lain. Entahlah itu terjadi setelah kematian kakak sulungnya, gadis itu mulai merasakan perasaan orang lain. Orang lain ini bukan dalam artian jika ia bisa merasakan semua perasaan orang-orang bukan! Tetapi, salah satu orang entah itu siapa, Adelaide sendiri pun awalnya tidak tahu namun, setelah ia tahu ternyata emosi yang dirasakan nya selama ini adalah milik Azkiel Lionel Shawness.
Azkiel Lionel Shawness, seorang lelaki yang selalu beradu argumen dengan Adelaide. Meski, Azkiel selalu baik dan perhatian terhadap Adelaide, itu tidak merubah rasa benci Adelaide pada laki-laki itu.
Model cantik itu adalah penggemar beratnya ALS, seorang penyanyi terkenal yang menyembunyikan identitas asli dan tidak pernah memperlihatkan wajahnya di depan publik.
Lalu, tiba-tiba saja kemunculan orang baru entah kenapa sangat berpengaruh pada kehidupan seorang Adelaide.
Dia Kaynen Keiv Harshendra Z, laki-laki stress yang hampir gila karena terjerat aturan-aturan sebagai seorang keturunan bahkan pewaris tunggal dari keluarga bangsawan.
Bagaimanakah kehidupan Adelaide dengan kehadiran dua laki-laki itu?
Note: gak usah berharap banyak sama Azkiel-Adelaide karena mereka itu mustahil guys! FYI mereka beda agama hahahah hayukk!
Kalo Kaynen-Adelaide masih bisa dibicarakan tapi, yakin Adelaide mau hidupnya diatur ini itu? Karena berhubungan sama cowok darah biru wkwk.
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
AWAL MULA
Di ibu kota ini, ada 2 Sekolah menengah bergengsi. Nama sekolah itu begitu melambung tinggi. Yaitu SMA GALAXY dan SMA LIGHT, kedua sekolah yang begitu digandrungi kalangan remaja penengah. Siapapun banyak yang menginginkan masuk diantara keduanya.
Karena memang termasuk jajaran sekolah unggulan. Namun, ada beberapa hal yang menjadi perbedaan.SMA LIGHT yang bisa dibilang lebih menonjolkan kekayaan dan kekuasaan. Harus kalian ketahui satu hal,siapa yang bersekolah disini juga harus berjaga- jaga dan jangan pernah melakukan hal yang mengancam dan menyusahkan diri. Secara garis besar,penghuni sekolah disini merupakan anak hitz dan juga berandalan. Salah satu lingkaran pertemanan yang begitu menonjol di SMA Light ialah 6 orang siswi yang menjadi most wanted girl di sekolah ini. Meski, begitu kompetensi mereka juga tak bisa dianggap remeh, Mereka cantik namun, nakal. Mereka pintar namun, liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Adelaide
Teen Fiction"Aku akan menjadi kuat karena itu bukan lagi, pilihan untukku melainkan sebuah keharusan." -Adelaide Queency Laureyxa. Adelaide Queency Laureyxa, gadis yang kerap disapa Adelaide itu merasa sangat heran karena setelah kematian seseorang yang berha...