"Kalian kerja lah, aku bantu doa aja." aku mengibaskan tangan membuat gerakan mengusir.
"Ih apaan senioritas banget ini." Rutuk salah satu junior tidak ikhlas melihatku hanya duduk kipas-kipas menjadi penunggu meja.
Setelah pura-pura tuli, merekapun berkeliling. Dan aku langsung membaca salah satu Universitas yang syaratnya harus memiliki nilai TOEFL yang tinggi. Dengan masuk ke tempat les Pak Siwon sudah pasti aku bisa melewati hambatan itu.
"Noona apa benar kau manager ekstra Taekwondo?"
Saat aku mendongak dua mata bulat yang tengah berbinar itu menatapku riang.
Pura-pura tidak kenal. pura pura gila. Aku hanyalah sebatang kayu penyangga tenda.
"Iya." Sampai besok karena aku tidak mau malu terus bertemu denganmu. "Kau mau daftar?"
Laki-laki itu mengangguk antusias, tanpa mengurangi binar matanya yang--YA AMPUNNN KIYOWOOOOO SEKALIIIIII--Eherm, terus menatapku.
Mencoba menenangkan diri, aku pura-pura sibuk dengan memperhatikan sekitar meja mencari kertas formulir yang seharusnya adanya.
"Tapi Noona, kalau kau tetap jadi manager disana bagaimana aku bisa konsentrasi latihan?" Serunya murung.
Aku yang berhasil menemukan formulir memberikannya dengan raut wajah sebal. Bocah sialan. "Maksudmu aku harus mengundurkan diri dari sana?"
Laki-laki itu dengan cepat menggelengkan kepala. "Bukan. maksudku bukan seperti itu Noona!"
Ck, bocah. menyebalkan sekali. "Terserah kau saja. Lagipula aku sudah kelas 3 tidak akan aktif dikegiatan tambahan seperti ini. jadi kau tenang saja."
Laki-laki itu merengut, wajahnya persis seperti bayi kelinci yang kehilangan semangat. LUCUK SEKALII.
"Cepat isi!"
Lagi laki-laki itu menghela nafas lemah, "Hah, ide gombalan Jimin Hyung buruk sekali!" Runtuknya sembari mengisi formulir, yang membuatnya berkali-kali terlihat imut.
Aku mengigit bibir, menahan senyum. Menahan diri dari serangan Kiyowo ini.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
About You - Jeon Jungkook BTS FF [7]
Fiksi PenggemarJatuh cinta bukanlah dosa. Kamu tidak bisa mengendalikan perasaan cinta. Tapi logikamu bisa mengatur untuk siapa yang pantas dijadikan tempat bersandar dikala lelah. Itu kata pujangga. Jadi...ituu..maksud ku.. AKU BEBAS JATUH CINTA KAN! Termasuk, ja...