Kinara tersadar dari pingsan nya ia menatap ke sekeliling ternyata ia sedang berada di UKS Kinara pun merubah posisi nya menjadi duduk, Saat Kinara terdiam dengan tangan yang memegang kepala nya tiba-tiba saja pintu UKS terbuka dan muncul lah sosok laki-laki yang paling di benci oleh nya."Kata dokter loh telat makan"ucap Rayyan lalu pergi keluar dari UKS setelah menyimpan satu mangkok bubur dan air putih.
"Kiti diktir lih tilit mikin"menye-menye Kinara
"Kalau gak ikhlas gak usah nolongin huh dasar cowok es"lanjut nya.
15:20
Bel pulang sudah bunyi dari 5 menit yang lalu tapi Kinara d.k.k. belum beranjak dari bangku kelas nya.
"Main Yo bosen nih diem Bae di rumah"Ajak Zahra
"Ayo gw mah"Dira
"Kalau loh gimana Ra"tanya Dira
"Ayo...tapi jam berapa"Kinara
"Jam 7 gimana"usul Dira
"Gass sihh!!"....
Mereka pun keluar dari kelas dan berjalan beriringan, di lorong sekolah sudah mulai sepi hanya ada beberapa siswa yang mengikuti ekskul, Sebenernya Kinara d.k.k. juga mengikuti ekskul Pramuka dan ekskul Pramuka latihan nya cuman hari Jum'at dan hari Sabtu karena menurut mereka ekskul Pramuka tuh paling seru apalagi kalau ada acara kemping.
"Zahra loh pulang naik apa"tanya Dira ketika mereka sudah sampai di depan pintu gerbang sekolah.
"Gw kek nya di jemput Sama sopir nyokap deh"jawab Zahra
"Kalau loh Ra"...
"Gw di jemput bang zayyan"jawab Kinara.
"CK Ra loh tuh punya Abang satu lagi satu sekolah lagi tapi loh gak pernah pulang bareng Abang loh ituh"Dira
"Ya kan kalian tau lah kalau sifat Abang gw yang satu ituh"Kinara.
Tiba-tiba saja ada mobil datang dan berhenti tepat di depan mereka awalnya mereka tidak mengenali siapa orang itu namun setelah kaca mobil nya di turunkan barulah mereka tau.
"Ayo Ra masuk"...
" Iya bang zayyan"jawab Kinara
"Gw duluan ya gaess bye bye"pamit Kinara lalu masuk ke dalam mobil dan memberikan kiss bye kepada teman tercintanya itu.
🌻🌻🌻
18:35
Setelah selesai solat magrib Kinara langsung bersiap-siap memilih baju untuk ia pake sekarang, Setelah ia sudah siap ia pun turun ke bawah untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya.
(Baju yang di pilih Kinara)
(Gambar di ambil dari pinterest)"Bun aku ijin main yah"pamit nya
"Sama siapa"timpal sang Ayah
"Sama Dira dan Zahra"jawab Kinara
"Oh yaudah.... jangan pulang terlalu malam"peringat sang ayah
"Iyah ayah Doni ku tercintaaa.... Assalamualaikum"pamit nya lalu pergi keluar rumah.
Setelah beberapa menit akhirnya Kinara sampai di cafe yang mereka tentukan, hari ini lumayan banyak orang yang datang dari kalangan anak remaja tentunya.
"Nih bang makasih"ucap nya setelah memberi ongkos ke bang ojol, Kinara pun masuk ke dalam cafe dan mencari keberadaan sahabat nya itu.
"Kinara gw disini!"teriak Dira yang membuat orang-orang di sana melihat ke arahnya.
"Malu-maluin aja tau si Dira"batin Kinara
"Loh tuh yah jangan bikin kita malu tau"ucap Kinara
"Ya maaf"Dira
"Kalian dah pesan makanan"tanya Kinara
"Belum nih nunggu loh"jawab Zahra
"Yaudah pesen cepet"Kinara
"Mbak mau pesen"panggil Dila kepada pelayan
•••••••••
Sebenernya malam hari ini di rumah Kinara kedatangan tamu tapi kedua orang tua Kinara tidak memberi tahukan kepada Kinara bahwa akan ada tamu.
"Ayah apa keputusan kita bener"tanya bunda Lisa
"In sya Allah bener Bun kita doakan aja biar ke depannya lancar"jawab ayah Doni
"Tapi bunda tuh takutnya Kinara nolak gimana"ucap bunda Lisa
"Sudah lah Bun doakan saja semoga ini yang terbaik untuk Kinara"...
"Kayaknya mereka udah datang deh kita ke depan yu"ajak bunda Lisa, mereka berdiri dari duduknya dan pergi untuk membuka kan pintu rumah mereka dan menyambut tamunya.
"Assalamualaikum jeng Lisa"....
"Waalaikumsalam"jawab Bunda Lisa sambil bersalaman ala ibu-ibu.
"Mari masuk buk dini pak Bimo"ajak Doni, Lalu mereka pun masuk kedalam rumah dan duduk di ruang tamu.
"Saya pamit ke dapur dulu mau ngambil makanan dan minuman"pamit bunda Lisa
"Gausah repot-repot jeng Lisa"Dini
"Gak repot kok... kalau gitu saya ke belakang dulu"....
"Sehat pak Doni" basa basi pak Bimo
"Alhamdulillah sehat pak kalau pak Bimo sendiri"...
"Alhamdulillah sehat"ucap pak Bimo
"Sebenernya kedatangan saya kesini untuk menanyakan hal yang kemarin sudah kita bahas bagaimana kelanjutan nya pak Doni"ucap Pak Bimo, ya memang waktu pertemuan kemarin mereka mengobrol kan tentang perjodohan anak nya, mereka adalah rekan bisnis yang sudah cukup dekat.
"Pak Bimo jeng Dini silahkan di minum minuman nya sama makanan nya"ucap bunda Lisa yang baru saja tiba dari dapur.
"Kalau saya sih menyetujui saja tapi tidak tau dengan anak saya mau atau tidak nya"jawab pak Doni
"Bagaimana kalau kita mengadakan pertemuan antar keluarga ini dan yang pastinya harus ada mereka"tanya pak Bimo.
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos My Husband
Randombagaimana rasanya di jodohkan dengan ketos yang sifat nya seperti kutub es, cool, jarang ngomong dan jarang tersenyum. Hal itu yang sedang di alami oleh Kinara Khalisa Nugraha.