14.KTMH

127 8 1
                                    

Hai Hai

Sebelum kalian baca harap untuk di vote and komen terlebih dahulu ygy...

~~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~~

Kegiatan hari ini sangat begitu melelahkan bagi Kinara di mulai dari membersihkan apartemen terlebih dahulu terus di lanjut dengan membereskan barang-barang yang ia bawa. Setelah semuanya selesai Kinara membaringkan tubuhnya ke kasur entah kenapa ia merasa sangat begitu lelah padahal hanya menyapu, mengepel,dan membersihkan debu-debu yang menempel.

"Huhh lelah banget gw"Kinara

"Si kutub es lagi gak bantuin gw beres-beres malah pergi gitu aja!"lanjutnya mengomel

Di saat Kinara akan menutup matanya tiba-tiba saja perut nya berbunyi menandakan bahwa anak-anak nya meminta makan.

Kruyuk kruyuk

"Duh laper lagi"tutur Kinara sambil memegang perutnya lalu mengubah posisi nya menjadi duduk. Karna merasa lapar ia pun keluar dari kamarnya menuju dapur, Sesampainya di dapur Kinara tidak mendapati makanan Bahkan di lemari penyimpanan makanan pun tidak ada Kinara pun mencoba membuka kulkas siapa tahu kan ada bahan makanan yang bisa di masak setelah membuka kulkas dan melihat isi kulkas nya membuat Kinara harus menghilangkan rasa ingin makan nya itu.

"Ini Rumah atau bukan sih gak ada makanan sama sekali!!"ucap Kinara emosi

"Gak guna banget ada kulkas tapi gak ada makanannya!!!"lanjut Kinara mengomel. Setelah selesai mengomel karna tidak menemukan makanan Kinara kembali masuk ke dalam kamar mengambil tas yang berisi dompet yang pasti di dalamnya ada uang.

🌿🌿🌿

Sedangkan di sisi lain Rayyan sedang berkumpul bersama teman-teman nya.

Sesampainya di apartemen tadi sebenarnya Rayyan sempat membantu Kinara tetapi di karna kan Kinara yang terus mengoceh tiada henti maka dari itu Rayyan lebih baik pergi dari pada diam di sana mendengar kan ocehan Kinara.

"Pengantin baru ngapain di sini"ucap Deril yang baru saja datang.

"Kan seharusnya Lo sama bini Lo di rumah lagi enak-enak kan"ucap deril dengan muka mengejek.

Tuk

"Sakit bangsat!!"ucap deril merintih kesakitan karena di lempar batu kecil oleh Rifki.

"Ya lagian Lo tau nya cuman enak-enak kan! Emang ya pikiran Lo"ucap Rifki

"Lagian ni ya bener juga kata si Deril kok Lo malah ngumpul sama kita kan seharusnya Lo temenin istri Lo apalagi baru aja pindah ke apartemen Lo"timpal Marvin

"Berisik!!!"ucap Rayyan

"Terserah Luh dah!"Deril

"Oh iya masalah yang mau liburan jadi kagak?"ucap Deril

"Kalau gw mah sih ayo aja"Marvin

"Gw terserah kalian"Rifki

"Kalau Lo Al"tanya Deril kepada Rayyan

"Gw ngikut aja"Jawab nya

Ketos My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang