XI IPS 3 adalah kelas yang paling rame,ntah itu ketika ada guru ataupun tidak,seperti pagi ini kelas XI IPS 3 mengadakan konser dadakan.
Ada yang menggunakan sapu untuk di jadikan gitar,penghapus bor sebagai mik,dan ada juga yang joget gak jelas di atas meja.
"AKU CINTA PADAMU"teriak Zara dengan keras
"MESKI KU BUKAN YANG PERTAMA"
"DI HATIMU TAPI CINTA KU TERBAIK UNTUKMU"teriak teman-teman sekelas
"MESKI KU BUKAN BIN..."
Konser dadakan mereka terhenti akibat teriakan Bimo si ketua kelas.
"GUYSS GUYSS GUE PUNYA INFORMASI!" Teriak Bimo
"Apaan Bim Lo ganggu konser aja dah!" Jawab Sania
"BURUAN NGOMONG INFORMASI APA YANG LO PUNYA!!" Teriak Sania
"Kalem atuh yayang Nia,AA bimo punya info kalo sekarang pak botak gak bakal masuk"
"Yang bener Lo Bim,awas kalo bohong" tanya Zara
"Bener zar,informasi ini falid dan terpercaya!"
Mendengar itu Zara bergegas pergi dengan membawa 1 bukunya.
Naya yang melihat itu di buat bingung.
"Lo mau kemana Ra" tanya Naya
"Gue mau ke kelas IPA 1,gue mau belajar!"
"Hah, Ra Lo waraskan?bagus sih kalo Lo mau belajar, tapi masa ke kelas IPA sih Ra! Beda jurusan Loh!!"
"Ihh nayy,gue kan sekalian mau ketemu ayang Regan!!"
Tanpa mendengarkan perkataan Naya Zara langsung pergi ke kelas IPA 1.
******
"EGANN YUHUUU!!ZARA COME BACK!!
Teriak Zara,ketika memasuki kelas Regan.Melihat itu teman teman kelas Regan cukup terkejut,walaupun sudah tak heran lagi.
"Ra,Lo ngapain kesini?" Tanya Vita
Mendengar hal itu Zara hanya cengengesan tak jelas
"Gue mau belajar vit,di kelas gue lagi jamkos,pak botak hari ini gak masuk" jawab Zara
"Kan beda jurusan Zara,gmn sih Lo!" Ucap arkano
"Y-ya biarin,gue kan mau mencoba hal yang baru"
"Vit gue duduk bareng Lo ya" lanjut Zara sambil melangkah ke arah Vita yang duduk sendiri.
"Y-yaudah deh serah Lo"
Dari sini Zara bisa melihat Regan dengan jelas karna bangku Regan tak jauh dari tempat duduk Vita.
Tak lama bu Setiana masuk,siapa yang tidak mengenal Bu Setiana?guru killer di SMA Nusantara,Bu Setiana mengajar pelajaran kimia.
"Anjirr kok Bu set sih yang masuk!! Tau gitu gue gak ke sini!!" Gumam Zara pelan
"Oke anak-anak mari kita mulai pembelajarannya"
"Loh,Zara kok kamu ada di sini?" Tanya Bu Setiana
"Kelas Zara lagi jamkos Bu,jadi Zara mau belajar disini,katanya zara juga mau belajar hal baru bu"jawab Ridwan ketua kelas IPA 1
"Bener itu Zara?" Tanya Bu Setiana
"I-iya Bu " jawab Zara dengan senyum paksanya.
"Oke baiklah,anak-anak mari kita lanjutkan pembahasan yang kemarin"
"Sebelum itu ibu mau bertanya"
"Apa saja unsur-unsur alkali tanah?"
"Ayo siapa yang bisa menjawab?"tanya Bu set,tapi tidak ada yang mengacungkan tangannya.
Melihat itu Bu set menghembuskan nafas pelan
"KALIAN INI BARU SAJA KEMARIN KITA BAHAS!!" Sentak Bu set.
Bu set melirik Regan, yaa sepertinya hanya Regan yang bisa di andalkan.
"Regan, apa saja unsur-unsur alkali tanah" tanya Bu set dengan lembut.
Mendengar itu Regan mengangkat kepalnya.
"Barilium, magnesium, kalsium, stransium unsur-unsur itu berakhiran 'um' ,kecuali untuk magan" Jawab Regan dengan santai."Benar sekali Regan" puji Bu Setiana
Mendengar jawaban Regan membuat Zara tersenyum, yaa Regan memang yang terbaik!!
"sekarang ibu mau bertanya sekali lagi, garam dapur termasuk senyawa kimia apa?"
Tak lama setelah itu Vita langsung mengangkat tangannya.
"Iya Vita,apa jawabannya?" Tanya Bu set
"Natrium klorida Bu, rumusnya NaCl,perbandingannya 1:1 natrium dan klorida" jawab Vita dengan lancar .
Mendengar itu Zara sedikit iri dengan Vita, vita pintar Regan juga sama,mereka emang cocok,tapi Zara tidak boleh menyerah dia harus berusaha dapetin cinta Regan ya meski pun dia tidak pintar seperti vita.
*****
Kasian banget sih Zara ini:(
Kira-kira kapan ya Regan bisa balas cinta nya zara.#Jangan lupa vote and komen:D
#thanks you✨12 Januari 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARGAN
Teen FictionKisah yang rumit Tentang NAFEEZA AZZARA SABRINA cewe bar-bar di sekolah yang berusaha keras mendapatkan cinta dari seorang Regan. REGAN ALDEVARO siswa berprestasi, juara olimpiade matematika, dan most wanted berwajah tampan, yang sayangnya cuek d...